Setelah Markas Pemenangan Diresmikan, Sandi Kembali Kampanye di Solo

POLITIK | 12 Januari 2019 11:18 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, kembali melakukan kunjungan Kota Solo, setelah 28 Desember lalu. Sandi diperkirakan tiba di markas banteng pukul 11.45 dan langsung bersantap siang bersama sejumlah tokoh di Soto Ayam Gading 4, Jalan Brigjen Sudiarto.

Ketua Panitia dari Relawan Solo Ganti Presiden (SGP), Muhammad Taufiq, mengatakan acara kunjungan Sandiaga sedianya akan dilakukan pada Minggu (13/1) besok pagi. Namun di saat bersamaan ada acara di Jakarta yang tak bisa ditinggalkan, sehingga dimajukan menjadi hari ini.

"Iya benar, acara bang Sandi kita ajukan hari ini. Nanti langsung makan di Soto Gading," ujar Taufik.

Usai makan siang, lanjut Taufik, Sandi akan melakukan kunjungan ke produsen kaos di Desa Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Dilanjutkan bertemu masyarakat Kampung Kertopuran, Solo di Gedung Ummat Islam, Jayengan, Serengan.

"Bang Sandi juga akan melakukan kunjungan ke pengrajin gamelan di Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo. Setelah itu beliau akan kembali ke Jakarta," jelas Taufiq.

Sandi berkunjung tepat sehari setelah Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal Purn Djoko Santoso, meresmikan markas pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu di Jalan Letjen Suprapto 53 A, Sumber, Banjarsari, Solo. Gedung berlantai 3 yang hanya berjarak 500 meter dari kediaman pribadi Presiden Joko Widodo.

Baca juga:

Sandiaga Uno Janji Setop Impor dan Berantas Mafia Pangan

Sandiaga Uno: Republik Ini Berutang Besar Kepada Pesantren

Markas Pemenangan Prabowo-Sandi Diresmikan, Djoko Santoso akan Ngantor di Solo

Timses Sebut Revisi Visi Misi Prabowo-Sandi Supaya Mudah Dipahami Masyarakat

Prabowo-Sandiaga Sambangi Kediaman SBY

Soal Harga Pangan, Sandiaga Ditantang KPP Keliling Pasar se-Indonesia

Usai Tinjau Kebakaran Tambora, Sandi Usul Dibuat Kementerian Khusus Bencana

(mdk/lia)