Surya Paloh Minta Kader NasDem Dukung Penuh Omnibus Law

Surya Paloh Minta Kader NasDem Dukung Penuh Omnibus Law
POLITIK | 19 Februari 2020 16:16 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

Merdeka.com - Surya Paloh meminta kader Partai NasDem secara total mendukung Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law disahkan di DPR RI. Menurutnya, RUU Omnibus Law adalah jawaban dari kerisauan Partai NasDem selama ini atas produk Undang-Undang yang ada di periode sebelumnya.

"Untuk itulah harus dilakukan perubahan, maka NasDem berketetapan hati, berikan dukungan secara totalitas agar Omnibus Law ini segera disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia," kata Surya dalam sambutannya di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara dilansir Antara, Rabu (19/2).

Surya mengucapkan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah bersedia menyerap pemikiran-pemikiran NasDem untuk menyongsong pembangunan Indonesia yang progresif.

"Kami berterima kasih atas kepemimpinan Presiden Jokowi yang telah memulai melaksanakan pemikiran-pemikiran yang ditawarkan oleh NasDem untuk berpikir dan bergerak dengan cara progresif," kata Surya.

1 dari 1 halaman

Hal itu untuk menjadikan pembangunan Indonesia tidak berlangsung biasa-biasa saja. Dia mengklaim, itu adalah cita-cita sejati pendiri negeri ini yang akan tegas dijalankan oleh Partai NasDem.

"Kami mau pembangunan di negeri ini lebih berjalan progresif dan revolusioner seperti apa yang dikonstruksir the founding father bangsa kita Bung Karno. Dan NasDem sepakat dengan itu, kami akan jalankan" tegas Surya.

Menurut Surya, kader NasDem harus memulai menghormati pemikiran-pemikiran inisiatif dan inovatif, pemikiran-pemikiran yang muncul di luar kerangka berpikir orang-orang pada umumnya.

Dia pun meminta kader NasDem memberikan pujian kepada pemerintahan Jokowi yang telah berhasil melaksanakan pemikiran-pemikiran seperti yang didambakan partainya.

"Konstruksi pemikiran kami hormat pada pemikiran-pemikiran yang penuh inisiatif, inovatif, bahkan keluar dari pemikiran-pemikiran langkah-langkah konsepsional yang hanya rutinitas dan konvensional yang sudah dilaksanakan oleh pemimpin yang bernama Jokowi. Kami berikan aplaus untuk itu," kata Surya. (mdk/ray)

Baca juga:
Bamsoet Soal Omnibus Law: Salah Ketik Biasa, Gitu Saja Kok Repot
PPP Menolak Alasan Pemerintah Salah Ketik Pasal 170 Omnibus Law
Bos BKPM Siap Pasang Badan Jika Anak Buah Dipidana Karena Izin Investasi
Mahfud Minta Jangan Ada yang Mempersoalkan Istilah Omnibus Law
Sosialisasi RUU Omnibus Law Bersamaan dengan Pembahasan di DPR

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5