Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Debat, Kubu Jokowi-Maruf Siapkan Titik Nobar

POLITIK | 12 Januari 2019 13:14 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq, mengatakan capres-cawapres Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin tak memiliki persiapan khusus jelang debat pertama di Pilpres 2019. Dia mengklaim Jokowi punya pengalaman lebih sehingga tak butuh persiapan khusus.

"Tidak ada persiapan khusus, kerena yang sudah dilakukan Jokowi-Amin, track record kami adalah kerja seusai yang berbasis pengalaman. Tidak mimpi tapi betul-betul konstruktif," kata Maman di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Maman juga menilai pasangan Jokowi-Maruf tidak memiliki masalah terkait tema debat, yaitu hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

"Debat pertama, menjadi kekuatan karena Jokowi tidak mempunyai masa lalu pelanggaran HAM dan terkait apapun masalah korupsi," ucapnya.

Sementara itu, dia menyebut TKN juga tengah menyiapkan beberapa titik untuk nonton bareng debat Pilpres 2019. Maman juga mengharapkan substansi materi yang disampaikan dapat tersosialisi ke masyarakat.

"Saya di Direktur Relawan menyiapkan bagaimana debat itu tersosialisasi dengan baik sehingga siapkan titik debat seluruh indonesia nonton bareng," jelasnya.

Baca juga:

Unggul di Survei, Kubu Jokowi Sindir Kampanye 1.000 Titik Sandi Tak Dongkrak Suara

Survei Alvara: Jateng dan Jatim Hampir Mutlak Milik Jokowi-Ma'ruf

Survei Alvara: Elektabilitas Stagnan, Jokowi-Ma'ruf 54 % dan Prabowo-Sandi 35 %

TKN Akan Gelar Simulasi Debat Bagi Jokowi-Ma'ruf Amin

Ingin Ubah Visi-Misi, Kubu Prabowo Disarankan Angkat Bendera Putih

Kubu Jokowi: Ubah Foto Beda Dengan Ubah Visi-Misi

Kritik Revolusi Mental Jokowi, Amien Rais Ingin Ganti dengan Revolusi Moral

(mdk/lia)