Temani cek kesehatan, ini obrolan Kaesang dan Jokowi di mobil

POLITIK | 12 Agustus 2018 11:30 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku, tak ikut memberikan saran kepada ayahnya terkait pemakaian baju untuk pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto hari ini. Dia menilai, ayahnya merupakan sosok yang sangat millenial.

"(Nggak). Bapak kan sudah gaul, Oh iyalah (millenial banget)," ujar Kaesang, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Selain itu, Kaesang menuturkan, dalam perjalan menuju rumah sakit, keduanya sempat membicarakan mengenai bisnis yang tengah dijalaninya saat ini.

Kaesang bersama Jokowi-Ma'ruf satu mobil dari Istana menuju RSPAD. Di mobil innova, Kaesang duduk di kursi depan, sementara Jokowi di kursi tengah bersama Ma'ruf.

"Ya biasa saja tentang bisnis saya saja. Kan kebetulan saya libur bicara itu saja," tuturnya.

Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sendiri telah melewati sejumlah pemeriksaan kesehatan sejak pagi tadi. Rangkaian pemeriksaan itu masih akan berlanjut hingga sore nanti.

Kaesang mengatakan, dirinya tak mendampingi mantan Walikota Solo itu mengikuti rangkaian kesehatan hingga rampung.

"Masih ada saya lihat tadi masih ada 16 lagi (pemeriksaan kesehatan). Sampai sore nanti. Abis ini saya pamit," kata Kaesang.

Selain putra bungsu bakal calon presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, hadir juga putri bungsu bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin, Siti Haniatunnisa, yang mendampingi ayahnya ketika datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto hari ini. Rangkaian pemeriksaan itu dilakukan sebagai syarat pencalonan keduanya untuk pilpres 2019.

Repoter: Yunizafira Putri

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Ini penjelasan IDI soal tes kesehatan Jokowi-Ma'ruf Amin berlangsung sekitar 12 jam
Tanpa Ma'ruf Amin, Jokowi rapat bareng para sekjen bahas tim pemenangan
Ma'ruf Amin mengaku lebih melelahkan tawaf daripada tes kesehatan
Palagan kedua Jokowi dan Prabowo
Iriana pulang sebelum pemeriksaan kesehatan Jokowi selesai
Sudah tes kesehatan 5 kali, Jokowi mengaku hafal tanpa dibimbing dokter


(mdk/rnd)