Temui Amien Rais di Yogya, Sandiaga bahas investasi pendidikan

POLITIK | 30 Agustus 2018 16:58 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Bakal Cawapres, Sandiaga Uno mengunjungi sejumlah tempat di Yogyakarta. Selain mampir ke Pasar Beringharjo, Sandiaga juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Amien Rais di kompleks TK Budi Mulia Dua di Jalan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Ditanya tentang apa isi pertemuannya dengan Amien Rais, Sandiaga menyampaikan jika pertemuan itu tidak terkait dengan politik. Sandiaga mengaku dirinya hanya berkunjung dan melihat bagaimana pengembangan sekolah di yayasan Budi Mulia.

"Tidak ada pesan politik hanya tentang pendidikan," ujar Sandiaga di Angkringan Joglo Kopi, Bantul, Kamis (30/8).

Sandiaga menerangkan, kunjungannya ke sekolah Budi Mulia untuk melihat bagaimana penerapan sistem pendidikan di sana. Sandiaga menyebut pendidikan yang baik bisa menghasilkan SDM yang mumpuni.

"Ya saya diperlihatkan investasi di bidang pendidikan. Insya Allah (investasi di bidang pendidikan) akan membuka kepastian bahwa SDM kita mumpuni ke depan," urai Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, dengan SDM yang ditangani secara baik bisa menghasilkan hasil yang baik pula. Selain pendidikan nantinya peluang kerja dan lapangan kerja juga akan dibuka.

"Saya yakin bahwa SDM kita bisa latih. Kita akan buka juga peluang usaha dan lapangan kerja yang lebih mumpuni ke depan," tutup Sandiaga. (mdk/rnd)

Baca juga:
JK minta pendukung contoh Prabowo & Jokowi, bersaing tak pakai maki-maki
Gerindra tak lihat Zulkifli Hasan kampanye di kampus Muhammadiyah
Polri: Deklarasi #2019GantiPresiden tak masalah asal tak ada penolakan
Ketua Timses Jokowi diumumkan usai Erick Thohir selesaikan Asian Games?
Sandiaga ungkap Ferry Mursyidan Baldan sudah mulai bekerja di timses
Gabung Prabowo, Ferry Baldan tolak permintaan Paloh pimpin Bappilu NasDem
Usai Jokowi-Prabowo berpelukan, PDIP tak ingin perkeruh suasana bangsa

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.