Temui Ma'ruf Amin, Cak Imin Singgung Soal Kabinet

POLITIK | 5 Juli 2019 14:39 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hari ini bertemu dengan wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin. Dia tak menampik membahas soal menteri.

"Ya pastilah. Tapi enggak spesifik. Karena nanti ada forumnya," kata Cak Imin di kediaman Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta, Jumat (5/7).

Dia menuturkan, sekarang ini lebih koordinasi dan konsolidasi tentang gagasan PKB. Selain itu, juga meminta hadir di harlah PKB 23 Juli.

"Koordinasi dan konsolidasi beberapa gagasan-gagasan PKB, tentang dakwah Islamiyyah. Yang kedua, kita mau ultah tanggal 23 Juli. Beliau kita minta untuk keynote speech untuk Ultah PKB. Yang ketiga, tentu bagaimana suksesnya Pemerintahan nanti, ketika nanti dilantik," ungkap Cak Imin.

Saat ditegaskan, apakah sama yang dibahas Ma'ruf ini, saat dirinya bertemu dengan Presiden Jokowi? Dia menuturkan ada yang sama dan beda.

"Ada yang sama, ada yang beda. Bedanya, lebih detail," katanya.

Reporter: Putu Surya Merta (mdk/rhm)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.