Terpilih Jadi Wagub DKI, Riza Patria Klaim PKS dan Nurmansjah Sudah Legawa

Terpilih Jadi Wagub DKI, Riza Patria Klaim PKS dan Nurmansjah Sudah Legawa
POLITIK | 6 April 2020 17:06 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria mengklaim Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama jagoannya yakni Nurmansjah Lubis sudah legawa menerima hasil pemilihan Wagub DKI oleh DPRD. Riza mengaku hubungannya dengan mantan kompetitornya tersebut tetap baik.

"Sudah, PKS dan Bang Nurmansjah sudah mengucapkan ucapan selamat. Ya PKS dan Bang Nurmansjah itu saudara saya," kata Riza melalui sambungan telepon, Senin (6/4).

Cawagub yang diusung Fraksi Gerindra itu bahkan mengucapkan terima kasih atas sikap PKS dan Nurmansjah dengan bijaksana memberikan kesempatan bagi Riza untuk menjadi orang nomor 2 di ibu kota.

Riza akan langsung membangun komunikasi intensif dengan Gubernur DKI Anies Baswedan untuk pembagian tugas. Terlebih lagi, saat ini Jakarta menjadi provinsi dengan jumlah kasus positif Covid-19 terbanyak.

"Insya Allah tugas saya setelah ini, saya akan menghadap Pak Gubernur, bagaimana kebijakan Pak Gubernur terkait penanganan Covid-19, dan kita akan sepakat mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah bersama. Khususnya ekonomi warga yang ikut terdampak karena Covid-19," tutur Riza.

Baca Selanjutnya: Sikap Politik PKS...

Halaman

(mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami