Tes Kesehatan Tertunda Akibat Covid-19, KPU Agam Baru Tetapkan 2 dari 4 Paslon

Tes Kesehatan Tertunda Akibat Covid-19, KPU Agam Baru Tetapkan 2 dari 4 Paslon
POLITIK | 23 September 2020 16:08 Reporter : Ikhwan

Merdeka.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hanya menetapkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam dalam Pilkada 2020, Rabu (23/9). Penetapan kedua paslon dilakukan di Aula Husni Kamil Manik, KPU Kabupaten Agam, Rabu. Adapun dua paslon yang ditetapkan itu adalah paslon Taslim-Syafrizal dan Hariadi-Novi Endri.

"Kita menetapkan dua dari empat paslon Bupati dan Wakil Bupati Agam hari ini. Karena, kedua paslon telah dinyatakan untuk segala persyaratannya," kata Zainal.

Dia menjelaskan, dua paslon lainnya yang belum ditetapkan adalah Trinda Farhan Satria-M Kasni dan Andriwarman-Irwan Fikri.

Dua paslon lain tersebut belum ditetapkan bukan karena persyaratan belum lengkap. Tetapi, pihaknya masih menunggu surat keterangan kesehatan dari tim medis dan surat bebas narkotika. Sebab, dua bakal Calon Bupati, Trinda Farhan Satria dan Andri Warman sebelumnnya dinyatakan positif Covid-19.

Baca Selanjutnya: Namun beberapa hari lalu telah...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami