Tiba di Bali, Sandiaga Uno akan Kampanye di Buleleng

POLITIK » MAKASSAR | 8 April 2019 18:27 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno tiba di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten, Badung, Bali, Senin (8/4) malam.

Kedatangan Sandiaga Uno, juga disambut oleh para pendukungnya yang menunggu sejak sore tadi. Cawapres Sandiaga Uno datang ke Bali, kembali untuk melakukan kampanye, yang kali ini dilakukan di GOR Buana Patra Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Selasa (9/4) besok pagi.

"Ini satu janji yang belum tertunaikan yaitu ke Buleleng. Jadi hari ini, alhamdulillah dengan izin yang maha kuasa dan bantuan teman-teman saya berencana mendatangi teman-teman dan saudara kita untuk menampung aspirasinya dan menebar semangat optimisme di Kabupaten Buleleng," ucap Sandiaga.

Sandiaga juga menjelaskan, bahwa nanti di Kabupaten Buleleng Bali, ada sekitar 4 titik tempat yang akan ia kunjungi.

"Kebetulan sudah janji dengan beberapa teman-teman relawan di sana dan undangannya sudah masuk mungkin sekitar 5 bulan yang lalu. Dan baru terealisasi sekarang. Alhamdulillah," jelasnya.

"Saya bersyukur. Karena setiap ke Bali saya senang karena masyarakatnya sangat ramah dan alamnya indah, budayanya sangat tinggi. Saya mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Bali," ujar Sandiaga. (mdk/rnd)

Baca juga:
TGB Zainul Majdi: Jokowi Dikelilingi Ribuan Orang Baik
100 Ribu Orang akan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Stadion Sriwedari Solo
Wa Henhen Siap Pindahkan Hujan Saat Jokowi-Ma'ruf Kampanye Akbar di Karawang
Diperiksa Bawaslu Makassar, Timses Bantah Libatkan Anak-Anak Saat Kampanye Prabowo
Golkar Nonaktifkan Ketua DPD Wonosobo Karena Dukung Prabowo-Sandiaga
Ma'ruf Amin Sindir Pihak yang Ragukan Infrastruktur
Ma'ruf Amin: Kalau Tak Ada Infrastruktur, Gimana Mau Angkut Makanan?

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.