Tim Prabowo Pertajam Isu Pertanian untuk Debat Capres Kedua
POLITIK | 11 Februari 2019 18:33 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera mengungkapkan, tim debat BPN tengah menyusun stategi untuk debat kedua capres pada 17 Februari nanti. Salah satunya mempersiapkan pertanyaan tajam.

"Materi sudah di finalisasi, format sudah disiapkan, tinggal yang belum adalah bagaimana kita menyiapkan pertanyaan-pertanyaan yang tajam agar debat nya menjadi lebih kontrasting," kata Mardani saat ditemui di Es Teler 77, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu menyebut, timnya fokus pada data tentang pertanian. Menurutnya, masalah pertanian adalah hal penting bagi masyarakat Indonesia.

"Data tentang pertanian, pertanian yang fokus. Karena mayoritas penduduk Indonesia di pertanian," ucapnya.

Diketahui, KPU menggelar debat antara capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Minggu tanggal 17 Februari di Hotel Sultan Senayan Jakarta. Debat yang bertema Energi, Infrastruktur, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup itu akan di moderatori oleh Anisha Dhasuki dan Tommy Tjokro.

Baca juga:
Subsidi Energi: Jokowi dan Prabowo Sepakat Dipertahankan dengan Distribusi Tertutup
TKN Jokowi Persilakan Sandiaga Kritik Ma'ruf Amin di Debat Cawapres
Aksi #BersihkanIndonesia di Depan Gedung KPU RI
Masalah Alih Fungsi Lahan: Jokowi & Prabowo Sepakat Produktivitas Petani Jadi Solusi
Fahri Hamzah Tantang KPU Buat Debat Terbuka, Tanpa Podium dan Contekan

(mdk/eko)