TKN Harap Jokowi dan Prabowo Lakukan Pertemuan Usai Sidang di MK

POLITIK | 22 Juni 2019 13:21 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Juru Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN), Razman Arif Nasution mengatakan, jika Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan melakukan pertemuan. Hal itu ia katakan dalam acara Talkshow di d'consulate resto, Jakarta Pusat.

"Pak Jokowi itu mau ketemu di mana saja apa naik kuda, apa di Bali. Tapi informasi terakhir belum bertemu," kata Razman, Jakarta, Sabtu (22/6).

Dia menyakini, pertemuan akan dilakukan oleh keduanya setelah sidang sengketa Pilpres 2019 dan Pileg di Mahkamah Konstitusi berakhir.

"Saya kok yakinnya nanti ada pertemuan setelah sidang MK, mungkin sebelum itu belum," ujarnya.

Razman berharap agar pertemuan itu bisa dapat terwujud. Hal itu mengingat, agar tak ada lagi gesekan antar para pendukung dua pasangan calon tersebut.

"Harapan pasti ada, supaya adem di bawah. Karena kita takut kalau tak ada kepuasan lagi bisa ada lagi turun ke jalan," jelasnya.

Sementara itu, Juru Bidang Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hendarsam Marantoko mengatakan, saat ini Prabowo sedang berada di luar negeri. Keberadaan Prabowo di luar negeri untuk mengurus bisnis yang ia miliki.

"Sekarang pak Prabowo sedang tak di Indonesia ada di Jerman sedang urusan bisnis," tutupnya.

(mdk/fik)