Ulang Kesuksesan di DKI, Sandiaga Gandeng Boy Sadikin Kampanye di Jakarta

Ulang Kesuksesan di DKI, Sandiaga Gandeng Boy Sadikin Kampanye di Jakarta
POLITIK | 22 Maret 2019 08:31 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman mantan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta, Boy Sadikin, di kawasan Menteng, Jakarta, Pusat, Kamis (21/3) malam.

Sandiaga mengaku menyempatkan datang ke rumah sahabatnya ini untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama Boy Sadikin.

"Ini reuni kangen sama Pak Boy. Saya minta waktu buka puasa bareng. Alhamdulillah kita tadi sempat makan malam dan tukar pikiran juga," ujar Sandiaga di lokasi.

Sandiaga menjelaskan, diskusi yang sempat dilakukan dengan anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin tersebut hanya seputar hal-hal ringan. Apalagi, keduanya sudah pernah bekerjasama dalam Pilgub DKI 2017 silam.

"(Diskusi) yang enteng-enteng saja. Karena saya dulu waktu Pilgub berangkat dari sini. Lalu harus ingat juga sama orang yang dulu bantu saya. Sampai sekarang saya minta doa dari Bang Boy dan teman-teman," terangnya.

"Bahwa teman lama itu teman sejati dan sahabat-sahabat ini mudah-mudahan bisa mendoakan kelancaran 27 hari ke depan," imbuh eks Wagub DKI Jakarta itu.

Sementara itu, Boy Sadikin mengatakan, persiapan Sandiaga sudah matang untuk menghadapi Pilpres 2019. Nantinya, Boy juga akan ikut berkampanye memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

"(Sandiaga Uno) sudah pintar," ungkapnya.

Meski demikian, lanjut Boy, Prabowo-Sandiaga juga mesti fokus mengawal pemungutan dan perhitungan suara untuk memenangkan Pilpres.

"Bang Boy kasih masukan soal TPS, saksi sama masalah DPT yang menurut hemat Bang Boy harus diseriusin. Karena Bang Boy pengalaman di Pilpres 2014," terang Boy yang pernah menjadi tim pemenangan Jokowi itu. (mdk/gil)

Baca juga:
Kampanye di Yogyakarta, Sandiaga akan Ziarah Makam ke Pendiri Muhammadiyah
Dipuji di Depan Pengusaha, Sandiaga Pijat Bahu Prabowo
Prabowo Tak Mau Kalah Tampan dari Sandiaga
Guyonan Prabowo dan Sandiaga Minta Sumbangan Pada Pengusaha
Sandiaga di Depan Pengusaha: Persahabatan Nomor Satu, Presiden Nomor Dua
Erwin Aksa Sebut Aliansi Pengusaha Nasional Siap Dukung Sandiaga
Sejak 2014 Prabowo Minta Sandiaga Uno dan Erwin Aksa Jadi Cawapres

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami