Usai Dapat Restu PDIP di Pilkada Solo, Gibran Tak Sabar Ingin Terjun ke Masyarakat

Usai Dapat Restu PDIP di Pilkada Solo, Gibran Tak Sabar Ingin Terjun ke Masyarakat
POLITIK | 24 Juli 2020 22:42 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah tak sabar untuk terjun ke masyarakat. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga merasa senang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

"Besok kan sudah mulai Musran ya sampai hari Rabu. Sudah nggak sabar saja ingin turun lagi ke masyarakat," ujar Gibran seusai bertemu dengan 30 anggota Fraksi PDIP DPRD Solo, Jumat (24/7).

Pertemuan dengan anggota fraksi tersebut diakuinya menambah semangat untuk berjuang di Pilkada. Dia menilai semua anggota fraksi dan yang hadir merupakan ujung tombak dalam pemenangan Pilkada.

Untuk target pemenangan Gibran mengaku melebihi yang ditargetkan DPC PDIP sebesar 61 persen. Kendati demikian ia enggan menyebutkan angkanya. Yang lebih penting saat ini, menurutnya, adalah kerja keras terlebih dahulu. Semua relawan nantinya akan menginduk ke partai.

"Semua relawan nanti akan menginduk ke partai. Kemarin sudah saya kumpulkan, pokoknya relawan bersinergi dengan partai," katanya.

Ia menambahkan, pada minggu depan baru akan dijadwalkan untuk foto bersama pasangan calon. Selain itu, dia mengaku akan segera terjun ke masyarakat untuk membantu penanganan Covid-19. (mdk/ray)

Baca juga:
Calon Independen Tantang Gibran di Solo, PDIP Sebut Bukti Demokratisasi Berjalan
Tanggapan PDIP soal Kader Mudanya akan Hadapi Kotak Kosong di Pilkada 2020
Bertemu AHY, Presiden PKS Kaget Demokrat Tak Punya Kursi di Solo
Maju Pilkada Solo, Gibran Cuma Ingin Lebih Banyak Bantu Orang
Gibran: Tak Ada Kewajiban Pilih Saya, Dimana Dinasti Politiknya?

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami