Ustaz Orange Ajak Jemaahnya yang Ada di Provinsi Bengkulu Dukung Helmi-Muslihan

Ustaz Orange Ajak Jemaahnya yang Ada di Provinsi Bengkulu Dukung Helmi-Muslihan
POLITIK » MALANG | 19 Oktober 2020 19:42 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Narlis Ma atau yang dikenal dengan Ustaz Orange mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur nomor urut 1, Helmi-Muslihan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ajakan ini disampaikan melalui video singkat berdurasi 36 detik yang berisikan imbauan kepada ayah, bunda dan jemaah se-Provinsi Bengkulu untuk mendukung Helmi-Muslihan yang akan maju menjadi gubernur dan wakil gubernur.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, jangan lupa, ayah bunda jemaah sekalian di Bengkulu, mari dukung kanda saya, sahabat saya, H Helmi Hasan bersama Muslihan yang akan maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu. Jangan lupa, coblos nomor satu," ujarnya dalam video singkat, Senin (19/10).

Dengan mengenakan gamis orange berikut sorban di kepala yang berwarna senada, Ustaz yang merupakan ikon Bumi Melayu Lancang Kuning ini begitu yakin mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu mendukung Cagub dan Cawagub nomor urut 1, Helmi-Muslihan dengan program 20 kunci kebahagiaannya.

Narlis Ma atau dikenal Ustaz Orange merupakan Dai Cahaya Hati, yang merupakan program dari salah satu televisi nasional. Saat ini sosok Ustaz Orange sudah malang melintang di dunia dai dan merupakan ikon dari Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Berikut Videonya:

(mdk/hhw)

Baca juga:
Sebelum Daftar ke KPU Helmi-Muslihan Gelar Doa Bersama di Masjid Umar Bin Khattab
Helmi Hasan Gandeng Muslihan DS, Mantan Bupati Bengkulu Utara
Diusung 4 Parpol, Helmi Hasan Positif Maju di Pilgub Bengkulu 2020
Silaturahmi, Helmi Hasan dan Agusrin Saling Sanjung Prestasi di Bengkulu
Pengumuman Wali Kota Helmi Hasan Positif Covid-19 Dinilai Bernuansa Politis
PAN, Hanura, NasDem dan Demokrat Resmi Usung Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami