Viral Anggota DPRD Banten dari PAN Wakilkan Warganya Liburan ke Anyer

Viral Anggota DPRD Banten dari PAN Wakilkan Warganya Liburan ke Anyer
Anggota DPRD Banten yang tengah berlibur di Pantai Anyer. ©2021 Istimewa
NEWS | 17 Mei 2021 12:20 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Pemerintah Provinsi Banten melalui instruksi Gubernur telah menutup destinasi wisata yang ada di Banten. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Namun di balik larangan Gubernur tersebut, viral di jejaring media sosial video seorang Anggota DPRD Banten yang tengah berlibur di Pantai Anyer, dengan mengatakan mewakili masyarakat untuk berlibur.

"Buat masyarakat Banten enggak usah liburan ke pantai ya. Sudah saya wakili sebagai anggota DPR Provinsi Banten mewakili masyarakat untuk liburan. Kalau enggak diwakilin nanti ramai pantainya,” ujar anggota DPRD Banten dari Fraksi PAN Dede Rohana Putra, dalam video yang viral di dalam video Tiktok terlihat sedang berada di kolam renang dengan suasana pantai.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Dede enggan berkomentar banyak, dirinya akan melakukan konferensi pers dalam waktu cepat.

"Siang Jam 14.00 WIB ada konferensi pers ya, sudah saya infokan ke teman-teman media. Kalau satu-satu banyak banget teman-teman media, enggak bisa saya jawab satu-satu,” ujarnya singkat, Senin (17/5).

Untuk diketahui, Gubernur Banten menginstruksikan agar destinasi wisata di Banten tutup sejak tanggal 15 mei pada pukul 21.00WIB hingga tanggal 30 Mei. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi meluasnya penularan virus covid19.

Karena sebelumnya pada liburan lebaran sejumlah tempat wisata terjadi lonjakan pengunjung dan diabaikannya protokol kesehatan. (mdk/rnd)

Baca juga:
Ini Tugas Khusus dari Pemerintah untuk PNS Usai Libur Lebaran
21.951 Kendaraan Tinggalkan Surabaya pada H+1 Lebaran
Pengunjung Mal Diprediksi Menurun Dimulai Sejak Libur Lebaran
Waspada Klaster Lebaran dan Liburan, DPR Ingatkan Prokes Cegah Covid Tetap Dijalankan
Pemkab Purwakarta Waspadai Libur Lebaran Jadi Klaster Penyebaran Covid-19

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami