Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Datangi Panti Asuhan, Minta Restu Jadi Cabup

Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Datangi Panti Asuhan, Minta Restu Jadi Cabup
POLITIK | 6 Juli 2020 22:31 Reporter : Henny Rachma Sari

Merdeka.com - Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mendatangi sejumlah panti asuhan dan panti werdha di Tomohon dan Minahasa, Sulawesi Utara. Kedatangannya disambut suka cita banyak anak panti hingga biarawati.

Adapun kunjungan dia, di antaranyaPanti Asuhan Sayap Kasih, Nazareth Waleneoki, Etti, Febe serta Panti Werdha Agape. Bantuan diberikan berupa bantuan berupa bahan pokok, makanan, mainan, televisi dan bantuan lainnya.

Dalam kunjungan ke Biara Karmel, calon bupati Minahasa Utara itu berdoa bersama para biarawati. Sekaligus mendoakan sang Ibunda, Vonnie Anneke Panambunan, dalam sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara nanti

"Senang bisa berada di sini bersama-sama dengan anak-anak, para Biarawati dan para Lansia yang selalu mendoakan," ungkap Shintia Gelly Rumumpe, Senin (6/7).

SGR berharap selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat terus berbagi berkat kepada masyarakat Minahasa Utara.

Salah seorang lansia di Panti Werdha Agape mengaku kedatangan SGR. Ini sekaligus melepas rindu. Karena ia disebut rutin berkunjung.

"Terima kasih selalu peduli dan penuh perhatian kepada kami, sudah datang membawa sukacita bagi kami, kiranya Tuhan membalas semua kebaikannya" ujarnya.

Shintia Gelly Rumumpe memang dikenal peduli kepada masyarakat Minahasa Utara. Bukan hanya mengunjungi panti, dia kerap blusukan ke desa-desa untuk memberikan bantuan. Terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Shintia berharap selalu diberikan kesehatan untuk dapat membantu warga yang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Adapun upaya dilakukannya juga meminta doa agar dirinya terus diberi kesehatan.

"Doa dari warga sangat saya perlukan agar selalu sehat-sehat. Pemberian bantuan merupakan bagian dari ibadah. Jangan pernah lelah beramal membantu mereka yang terdampak Covid-19. Jangan jemu-jemu berbuat baik menolong yang membutuhkan," kata Shintia. (mdk/rhm)

Baca juga:
Rekomendasi Rahayu Saraswati Maju Pilkada Tangsel Masih Tertahan di Prabowo
DPRD Jember Bentuk Pansus Pilkada Serentak 2020
Bertemu Prabowo, Airlangga Bahas Pilkada 2020 & Jaga Stabilitas Politik Saat Pandemi
Prabowo Usai Bertemu Airlangga: Kita Ingin Semangatnya Demokrasi, Tapi Sejuk
Ketua KPU: Pilkada 2020 Jadi Sejarah Baru Pemilu Indonesia
Bahas Pilkada 2020, Ketum PSI Grace Natalie Temui Gus AMI

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami