Wayan Koster Berang Sesama Kader PDIP Berkelahi di Ruang Paripurna DPRD Bali

POLITIK | 14 Mei 2019 16:45 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster berang mendengar kasus pemukulan sesama anggota DPRD dari PDIP. Dia akan memberikan teguran keras terhadap pihak yang terlibat kekerasan tersebut.

Pemukulan tersebut, dilakukan oleh anggota Komisi I DPRD Bali, Dewa Nyoman Rai terhadap rekannya anggota Komisi III I Kadek Diana. Akibatnya, Kadek Diana menderita luka jahitan di kepala. Hal ini pun sudah dilaporkan ke polisi.

"Saya akan memberikan teguran keras, iya ditegur dengan sekeras-kerasnya. Masak jadi anggota DPRD berantem," singkat Koster saat ditemui di Denpasar, Bali, Selasa (14/5).

Kasus pemukulan Dewa kepada Kadek Diana terjadi di ruang sidang utama di Kantor DPRD Bali saat akan ada rapat Paripurna, Selasa (14/5) pagi.

Kadek Diana langsung melaporkannya ke SPKT di Polda Bali setelah melakukan visum di Rumah Sakit Bali Mandara. Dalam pemukulan tersebut, I Kadek Diana terluka di pelipis sebelah kirinya Hingga mengakibatkan 5 jahitan. (mdk/rnd)

Baca juga:
Ketua Fraksi PDIP Bali Dihajar Anggotanya Sendiri di Ruang Paripurna
Cekcok Soal Tunggakan Kredit, Agus Acungkan Golok dan Rusak Motor Tetangga
Jadi Korban Tawuran, Seorang Pelajar di Pekanbaru Tewas Bersimbah Darah
Tunggu Sahur, 5 Pemuda di Depok Dibacok Geng Motor
Terbakar Cemburu, Suami di Buleleng Aniaya Istri dan Tikam Pacarnya Pakai Pisau Dapur
Jadi Korban Pengeroyokan, Kasatreskrim Polres Wonogiri Belum Sadar
Pilot Lion Air Penganiaya Pegawai Hotel Resmi Ditahan Polisi

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.