Gandeng Nobu Bank, Meikarta Beri Layanan Proses KPA 1 Hari

Gandeng Nobu Bank, Meikarta Beri Layanan Proses KPA 1 Hari
PROPERTI | 23 Mei 2020 10:20 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Meikarta bekerja sama dengan Bank Nobu menghadirkan 1 Day Service, proses cepat Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk mempermudah konsumen memiliki hunian di Meikarta. Program Proses KPA Cepat 1 Hari dalam rangka untuk mempermudah konsumen untuk memiliki hunian dalam kondisi pandemi saat ini.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, saat-saat pandemi seperti ini, orang akan susah untuk mengurus KPA ke Bank dikarenakan proses KPA yang syaratnya banyak dan rumit.

"Kami memiliki komitmen kuat dalam menyukseskan penyediaan hunian bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk konsumen usia muda (milenial)," ujarnya dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (23/5).

Head of Consumer & Micro Bank Nobu, Juanita A. Luthan, menyatakan Program KPA 1 Day Service menawarkan bunga khusus hanya 5,63 persen fix 3 tahun serta biaya kredit ringan dari KPA Bank Nobu.

Persyaratan pengajuan KPA Bank Nobu sangat mudah yaitu cukup memberikan dokumen berupa fotokopi KTP, NPWP Pribadi, Kartu Keluarga, Surat Nikah, Surat Keterangan Kerja/Slip Gaji dan Rekening Bank 3 Bulan terakhir.

"Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi layanan Program KPA 1 Day Service dari Bank Nobu di nomor Whatsapp 087841761211 atau di kontak email di applykpr@nobubank.com."

1 dari 1 halaman

Momen Tepat Membeli Properti

membeli properti

Lilies menambahkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membeli property. Sebab, di saat seperti ini banyak developer berlomba-lomba untuk memberikan program yang menarik bagi konsumen, dan konsumen akan sangat diuntungkan untuk membeli hunian di masa seperti ini.

"Ditambah rencana pemerintah yang akan memberikan subsidi bunga untuk kredit konsumsi termasuk untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), akan membuat cicilan properti semakin terjangkau sehingga dapat menambah minat pasar properti," tegas Lilies.

Dengan Program Proses KPA Cepat 1 Hari diharapkan sebagai upaya baik untuk mempertahankan kemampuan konsumen perbankan di tengah pandemi Covid – 19 saat ini.
Selain Bank NOBU, Meikarta juga telah bekerjasama dengan beberapa Bank Nasional lainnya yakni Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank KEBHana dan juga lembaga multifinance Ciptadana & Asiatic.

Saat ini, di Meikarta telah berdiri 28 tower di District 1 dan 2 tower diantaranya sudah diserahterimakan kepada pembeli dan akan terus berjalan proses serah terima unit keseluruhan tower yang ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Meikarta juga telah melengkapi fasilitas kebutuhan setiap calon penghuni yang ingin langsung tinggal dengan telah tersedianya Commercial Area District 1 yakni diantaranya Cinepolis Cinema, Hyfresh, Books & Beyond, Timezone, Resto Padang Hidangan Baru, JYSK, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Porter, Solaria, Kopi Kenangan, Smooth Theory, Chudoku, Shabu Hachi, Warung Kuy, Sang Pisang, Koi The, Xiao Ken Hobby Shop dan masih banyak lagi.

(mdk/sya)

Baca juga:
Dijual Rp5 Miliar, Ini Potret Apartemen Mewah Venna Melinda
7 Potret Apartemen Acha Septriasa di Australia, Bertema Minimalis & Monokrom
Pembangunan Selesai Maret 2020, Meikarta Memulai Proses Serah Terima Unit
Strategi Pengelola Apartemen Cegah Penyebaran Virus Corona
CEO Crown Group: Popularitas Rumah Tapak Mulai Tergerus Hunian Vertikal
Hunian Vertikal Jadi Pilihan Kaum Milenial
Ekonomi dan Politik Stabil, Pasar Properti Diprediksi Cerah di 2020

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami