Advertorial

Hadir Sebagai Kota Mandiri di Era New Normal, Apa Keistimewaan Grand Wisata Bekasi?

Hadir Sebagai Kota Mandiri di Era New Normal, Apa Keistimewaan Grand Wisata Bekasi?
Hadir Sebagai Kota Mandiri di Era New Normal, Apa Keistimewaan Grand Wisata Bekasi?. ©Shutterstock
PROPERTI | 26 Februari 2021 19:00 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Perubahan gaya hidup yang terjadi sepanjang tahun 2020 juga turut memberikan pengaruh pada tren properti yang berkembang. Seiring dengan kebiasaan produktif dari rumah mulai dari belajar hingga bekerja, kaum urban masa kini membutuhkan hunian yang nggak hanya nyaman, tapi juga memenuhi standar New Normal dengan mengedepankan CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety Environment).

Hal inilah yang berlomba-lomba disajikan oleh para pengembang properti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hunian yang menawarkan kenyamanan dan standar new normal seperti inovasi yang dihadirkan oleh Grand Wisata Bekasi ini misalnya menjadi salah satu yang mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat di tengah era New Normal.

Hadirkan Unit Khusus yang Laris Manis

Kesuksesan Grand Wisata Bekasi dalam menghadirkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat zaman now dibuktikan dengan unit khusus yang laris manis. Sebut saja klaster O2m O2+ dan Monte Torena yang terjual habis di tahun 2020 lalu. Nggak hanya itu, Garden Hous yang bisa dimanfaatkan sebagai rumah, kantor, atau toko juga mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Kota Mandiri Terbesar di Bekasi

Pengembangan Grand Wisata Bekasi juga nggak kaleng-kaleng karena hadir sebagai kota mandiri terbesar di Bekasi. Lokasi ini diproyeksikan menjadi tujuan destinasi utama dalam kawasan timur Jakarta. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis, yaitu hanya 15 menit waktu tempuh dari Jakarta.

Didukung dengan pembangunan infrastruktur yang masif, Grand Wisata menjadi satu-satunya township yang memiliki akses tol Jakarta-Cikampek dan JORR 2. Ada juga fasilitas LRT yang rencananya akan selesai pada 2022.

Kawasan ini nantinya juga akan didukung oleh fasilitas komersial, pendidikan, kesehatan, dan lifestyle seperti yang dijelaskan oleh CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta.

“Pokoknya lengkap, semua ada di Grand Wisata. Yang terbaru, Mal Living World Grand Wisata juga mulai dibangun pada tahun ini,” jelasnya.

Rumah Tahan Pandemi dan Fully Furnished Jadi Keunggulan Tersendiri

Ada banyak alasan di balik laris manisnya unit yang ditawarkan Grand Wisata Bekasi selama masa pandemi. Sebut saja konsep low density township yang terbukti tahan pandemi.

"Artinya, kawasan residensial landed dengan konsep rumah sehat (pencahayaan dan sirkulasi udara yang bagus) tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan manusia,” imbuhnya.

Kehadiran ruang terbuka hijau dan sarana umum untuk olahraga juga menjadi poin plus tambahan yang layak dipertimbangkan. Terlebih di masa seperti sekarang ini di mana masyarakat lebih concern untuk memilih rumah sehat yang memiliki lingkungan terbuka yang asri.

Tak hanya itu, konsep rumah tapak fully furnished yang dihadirkan Grand Wisata juga menjadi nilai jual Sinar Mas Land yang unik dan pertama di Indonesia. Ruang multifungsi yang bisa digunakan untuk bekerja atau belajar juga sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup di masa new normal.

Yang nggak boleh ketinggalan, Grand Wisata Bekasi punya masterplan yang matang. Nggak hanya dikonsep modern, tapi juga memiliki tata kelola dan kawasan resapan air yang bebas banjir besar setiap tahun.

Siap Luncurkan Unit Baru di 2021

Nggak berhenti sampai di situ saja, Sinar Mas Land mempersiapkan berbagai unit baru yang akan jadi unggulan di tahun 2021. Seiring dengan pulihnya kondisi ekonomi dan meningkatnya permintaan, Grand Wisata Bekasi akan menghadirkan Torena+ yang memiliki desain modern klasik yang menjadi klaster terakhir dari megaklaster La Monte. Klaster Monte Torena yang hadir pada November 2021 telah terjual habis selama 3 bulan.

Keunggulan Torena+

hadir sebagai kota mandiri di era new normal apa keistimewaan grand wisata bekasi
©Shutterstock

Torena+ bisa dibilang memiliki masa depan cerah karena termasuk dala klaster ekslusif, yaitu hanya berjumlah sekitar 60 unit. Kehadiran taman dan playgeoundd di dalam klaster dengan ukuran besar khusus diberikan untuk warga.

Layout rumahnya bisa dibilang memenuhi kebutuhan keluarga dengan 4+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, carport 2 mobil dan free canopy yang dibanderol dengan harga Rp 1,1 miliar. Fasilitas sekitar juga nggak kalah menarik, seperti 4 sekolah bertaraf nasional, 2 rumah sakit, pasar modern, dan Mal Living World hanya dengan jarak 3 menit saja.

Garden House Tahap 3 Akan Segera Hadir

hadir sebagai kota mandiri di era new normal apa keistimewaan grand wisata bekasi
©Shutterstock

Bagi yang ingin memanfaatkan space kosong di rumah sebagai kantor atau urban shop yang jadi bagian dari masa kini. Lokasinya hanya berjarak sekitar 2 menit dari Go Wet Water Park dan Mall Living World. Dikelilingi 20 ribu captive market yang potensial dalam radius 1 km, lokasi ini bisa menjadi tempat usaha yang berpotensi dan punya nilai investasi tinggi.

Garden Hous sendiri dipasarkan mulai Rp 1,3 miliar per unit dengan fasilitas perbankan tersedia seperti BCA, Mandiri, dan Bank Sinarmas. Pembayarannya ringan, yaitu DP 15% dan cicilan hingga 15 kali tanpa bunga.

Tertarik memiliki Torena+ dan Garden Hous yang memenuhi kebutuhan New Normal kamu? Yuk, datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Celebration Boulevard Kavling 1 Grand Wisata Bekasi, telepon di 021 2908 8000 atau chat langsung di sini. (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami