Lippo Cikarang Selesaikan Pembangunan 2 Tower Apartemen Premium di Meikarta

PROPERTI | 24 Januari 2019 17:18 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Lippo Cikarang Tbk dan Mitsubishi Corporation melakukan topping off 2 tower apartemen premium 40 lantai yang berlokasi di Orange County, yaitu Glendale Park dan Newport Park. Ini merupakan tower kelima dan keenam di Orange County dengan total 1.094 unit, yang telah sukses terjual hingga 95 persen sejak penjualan perdananya pada tahun 2016 lalu.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto, mengatakan pelaksanaan topping off tower Glendale Park dan Newport Park merupakan salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab perseroan untuk melaksanakan pembangunan secara konsisten dan berkelanjutan.

"Kami bersama-sama dengan Mitsubishi Corporation berkomitmen untuk terus mempersiapkan 2 tower ini untuk dapat segera diserah-terimakan kepada konsumen dengan tepat waktu," ujarnya dalam keterangannya, Kamis (24/1).

Glendale Park dan Newport Park merupakan kerjasama operasi antara PT Lippo Cikarang Tbk dengan Mitsubishi Corporation melalui anak usahanya PT Diamond Development Indonesia, yang juga berkolaborasi dengan desainer Jepang kelas dunia, yakni Kengo Kuma sebagai konsultan desain masterplan Orange County, Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai arsitek utama, serta PT Kajima Indonesia sebagai kontraktor.

Setelah pelaksanaan topping off ini, rencananya serah terima apartemen tower Glendale Park akan dilaksanakan pada kuartal IV tahun 2019, sedangkan Newport Park akan dilaksanakan mulai kuartal II tahun 2020.

Baca juga:
Lippo Cikarang Serah Terima 408 Unit Apartemen Meikarta
Berkas Perkara 4 Tersangka Kasus Meikarta Dilimpahkan ke PN Bandung
Viral Video Tenda Roboh & Banjir Bandang di Area Proyek Meikarta
Kasus Suap Meikarta, KPK Panggil Presdir Lippo Karawaci
Tersangka Kasus Suap Meikarta Jalani Pemeriksaan Lanjutan
KPK Periksa Bos Perusahaan Penggarap Proyek Meikarta
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak

(mdk/sya)