Modena Home Center Hadir di Bintaro-Tangsel, Terlengkap di Indonesia

Modena Home Center Hadir di Bintaro-Tangsel, Terlengkap di Indonesia
PROPERTI | 27 Februari 2020 21:04 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Kabar baik bagi masyarakat Bintaro, Tangerang Selatan dan sekitarnya, yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk Modena sebelum membelinya. Karena PT Modena Indonesia membuka Modena Home Center di Bintaro pada hari ini (27/2).

Novi Hariyanti, Business Development Vice President PT Modena Indonesia, menjelaskan kehadiran Modena Home Center Bintaro akan membuka akses besar bagi masyarakat Bintaro. Sebab di sini para pengunjung dimanjakan dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini cooking, cleaning, cooling hingga profesional. Kemudian disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

"Staf profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan. Bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Jadi pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya,” ujar Novi saat meresmikan Modena Home Center Bintaro, Kamis (27/2).

Modena Home Center Bintaro merupakan hasil kerja sama Modena Indonesia dengan investor lokal.

Menurutnya, dari 15 Modena Home Center yang dimiliki saat ini, Modena Home Center Bintaro adalah yang terlengkap di Indonesia. Pasalnya, home center ini menawarkan users experice yang lebih lengkap dibandingkan home center lainnya. Selain itu nanti segera dibuat ruang konsultasi dan fasilitas service center di home center Bintaro ini.

Bintaro Home Center memiliki lini produk yang lengkap. Mulai harga produk Rp 700 ribu per unit hingga yang paling mahal Rp 32 juta untuk kulkas retro ala Modena.

1 dari 1 halaman

Promo Diskon Produk hingga 50 Persen

pembukaan modena home center bintaro tangerang selatan

2020 Merdeka.com

Menyambut debut Modena Home Center Bintaro, Modena Indonesia memiliki berbagai penawaran istimewa bagi peminat produk Modena. Antara lain diskon harga jual produk hingga 50 persen, program cicilan 0 persen, dan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk.

Bagus Prastowo, Customer Management Senior Vice President Modena Indonesia, menambahkan pembukaan Modena Home Center ini diharapkan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk. Ini merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand home appliances.

Modena Home Center di Bintaro menjadikan kami lebih dekat dan mudah menjangkau konsumen, khususnya yang berada di Bintaro. Kami berharap dengan kedekatan ini, pelayanan dapat lebih kami tingkatkan sehingga kepercayaan, kepuasan, serta loyalitas konsumen dapat terus terjaga, pungkas Bagus Prastowo.

Sejak 1981, Modena hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning, dan professional equipment berdesain elegan khas Eropa (Italia). Di Indonesia, sentra servisnya tersebar di lebih 60 kota di seluruh Indonesia.

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5