Advertorial

Pandemi Tak Boleh Surutkan Mimpi Punya Rumah Sendiri, Kunjungi KPR BRI Virtual Expo

Pandemi Tak Boleh Surutkan Mimpi Punya Rumah Sendiri, Kunjungi KPR BRI Virtual Expo
Pandemi Tak Boleh Surutkan Mimpi Punya Rumah Sendiri, Kunjungi KPR BRI Virtual Expo. ©Shutterstock
PROPERTI | 26 Januari 2021 00:01 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Pindah dari satu kosan atau kontrakan ke tempat lain memang melelahkan. Berani punya rumah sendiri mungkin sudah lama jadi pertimbangan. Nggak heran jika impian untuk mulai nyicil KPR juga sudah dipersiapkan. Namun, di masa pandemi seperti sekarang ini yang meniadakan expo property secara offline membuat masyarakat jadi kesulitan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Eits, jangan cemas dulu karena KPR BRI Virtual Expo siap hadir memberikan solusi kebutuhan KPR yang aman, nyaman, dan terpercaya di masa pandemi. Hadir mulai 26 Januari hingga 26 Maret 2021, apa saja sih yang bisa kamu dapatkan di expo virtual yang satu ini?

Suku Bunga Rendah dan Benefit Program yang Menguntungkan

KPR BRI Virtual Expo dijamin memberikan beragam benefit program yang bikin kegiatan hunting rumah idaman jadi makin menguntungkan. Nikmati keuntungan suku bunga rendah mulai 3,76% fix 1 tahun! Selain itu ada juga bebas biaya administrasi, provisi, dan appraisal, serta pengajuan KPR yang gampang banget lewat aplikasi BRISPOT. Dengan cara ini kamu nggak perlu bolak-balik antri di bank. Tinggal lakukan langkah-langkah pengajuan yang ada di aplikasi BRISPOT dari rumah aja, dapatkan juga kesempatan cashback hingga Rp 3 juta!

Menggandeng 200 Proyek Perumahan

pandemi tak boleh surutkan mimpi punya rumah sendiri kunjungi kpr bri virtual expo
┬ęShutterstock

Banyak yang bilang kalau beli rumah itu sama seperti cari jodoh. Bisa menemukan yang pas itu susah banget, bahkan perlu berkali-kali survey ke berbagai developer. Inilah yang jadi alasan kenapa banyak masyarakat memilih untuk datang ke property expo saat mulai berani punya rumah sendiri. Pasalnya lebih praktis, tinggal datang ke satu tempat saja, kamu bisa mendapatkan banyak informasi dan penawaran terbaik dari berbagai perumahan.

Sensasi ini juga yang bisa dirasakan saat mengunjungi KPR BRI Virtual Expo. Digelar secara virtual yang bisa diakses dari mana aja, nantinya akan ada 200 proyek perumahan yang bisa kamu pilah-pilih dengan bebas, sesuai budget, dan tentu saja tanpa harus keluar rumah.

Digital Activity dengan Total Hadiah Rp 125 Juta!

pandemi tak boleh surutkan mimpi punya rumah sendiri kunjungi kpr bri virtual expo
┬ęShutterstock

Selama periode KPR BRI Virtual Expo hadir, pastikan stay tune terus dengan informasi paling update. Nggak hanya menggelar pameran properti secara virtual, nantinya akan ada juga digital activity seru yang menawarkan hadiah menarik. Rebut kesempatan memenangkan total hadiah hingga Rp 125 juta! Menggiurkan, bukan? So, jangan sampai ketinggalan kesempatannya.

Rangkaian Acara Inspiratif

Tak kalah seru, KPR BRI Virtual Epxpo akan menghadirkan rangkaian acara inspiratif. Nantinya akan ada talkshow bersama para sosok inspiratif yang bisa kasih insight baru mulai dari financial literacy, bisnis hingga penataan rumah. Mereka di antaranya adalah Jonathan End, Prita Ghozie, Yulius Fang, Dara Setyhadi, hingga Christian Sugiono. Makin penasaran? Tungguin terus update-nya hanya di Merdeka.com biar nggak ketinggalan sesi talkshow yang keren ini.

pandemi tak boleh surutkan mimpi punya rumah sendiri kunjungi kpr bri virtual expo

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan kunjungi KPRBRIVIRTUAL.COM untuk mengikuti pameran property virtual terbesar yang satu ini. Jangan lewatkan juga live streaming event pembukaan KPR BRI Virtual Expo yang akan berlangsung pada 26 Januari 2021 jam 14.30 hanya di Vidio. Nantinya akan ada talkshow menarik bersama BRI dan juga music performance dari The Overtunes dan Geisha. Catat jadwalnya ya!
Sudah siap dan berani punya rumah sendiri? (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami