Permata Graha Land Tawarkan Vila Ratnamaya, Harga Rp 1,7 Miliar

PROPERTI | 16 Juli 2019 18:01 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Industri properti Bali kembali bergairah, pasca tahun politik. Ini terlihat dengan meningkatnya angka penjualan yang dialami oleh sejumlah pengembang, salah satunya adalah Permata Graha Land (PGL) Group dengan proyek prestisiusnya, Vila Ratnamaya.

Kembali bergairahnya pasar properti di Bali ini mulai terasa sejak awal bulan lalu, hal ini disinyalir banyak investor dan konsumen menyudahi masa wait and see yang sudah berlangsung selama tahun pemilu.

Vila Ratnamaya yang terletak di kawasan wisata elit Uluwatu ini, untuk tahap pertama, diluncurkan sebanyak 12 unit pada akhir Februari lalu, saat ini hanya tersisah 3 unit saja.

Direktur Marketing PGL Group, Satya Adi menuturkan, khusus 3 unit terakhir ini, Ratnamaya dibandrol sebesar Rp 1,7 miliar per unit dan bisa dicicil 36 kali (bulan), tanpa DP atau uang muka.

"Untuk pemasaran di tahap 1 ini di luar perkiraan, hanya dalam beberapa bulan tinggal 3 unit saja. Tadinya, kami menargetkan penjualan tahap 1 akan sold out (habis terjual) selama setahun, tapi ternyata sebelum ahkir tahun sepertinya sudah bisa tercapai sold out," tutur Satya.

Sementara untuk pemasaran tahap kedua, lanjut Satya, pihaknya akan segera menyampaikan kepada para konsumen dalam waktu dekat jika tahap pemasaran taham pertama sold out, diharapkan sebelum akhir tahun.

Vila Ratnamaya dengan luas 96 m2 per unit ini, terdiri dari dua lantai dan tersedia private pool (kolam renang pribadi) untuk setiap unit vila.

Proyek Villa Ratnamaya dibuat eksklusif, hanya memiliki 20 unit vila premium yang dikelilingi sejumlah hotel dan resor berskala internasional yang sering mejadi rujukan tempat berlibur bagi kalangan menengah atas, seperti Alila Villas Uluwatu, Bulgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort.

Selain itu, terdapat juga sejumlah beach club berkelas internasional yang sangat ramai di kunjungi, yaitu Omnia Day Club dan Sundays Beach Club.

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT