Ruko Maggiore Square Paramount Land Seharga Rp 2,9 M Diburu Konsumen

PROPERTI | 20 Agustus 2019 16:47 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Proyek komersial Paramount Land yang baru saja di perkenalkan yaitu Maggiore Square di Gading Serpong berhasil terserap pasar dengan baik, sejak awal ditawarkan pada hari Rabu, 14 Agustus 2019. Melengkapi kebutuhan penghuni akan produk komersial, ruko strategis Maggiore Square di Gading Serpong menawarkan area komersial berkonsep tematik yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage, lifestyle, dan lain-lain.

Berada di lokasi strategis, di jalan utama Gading Serpong, sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD City dan dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni.

Marketing Director Paramount Land, Alvin Andronicus mengatakan, perkembangan dunia properti tidak pernah berhenti. Properti adalah produk investasi yang menguntungkan dan kenaikannya pasti, antara 10 hingga 20 persen dalam setahun. Saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,1 persen, mendorong pemerintah untuk menurunkan tingkat suku bunga menjadi 5,75 persen. Hal ini sangat bagus dan akan sedikit banyak berpengaruh pada penjualan properti dan memberi ruang kepada konsumen atau investor untuk kembali membeli aset properti serta menciptakan peluang usaha baru bagi semua kalangan.

"Saat ini, kami telah mempersiapkan beberapa produk terbaik untuk konsumen. Setelah sebelumnya kami meluncurkan Ruko Alfresco, Sorrento Square di Gading Serpong, kami kembali memperkenalkan produk komersial yang berada di lokasi strategis, Maggiore Square di Gading Serpong. Sebuah peluang untuk usaha yang sangat bagus dan sayang untuk dilewatkan, mengingat lokasinya yang strategis dan premium dekat dengan akses jalan tembus BSD City, dikelilingi oleh hunian yang sudah ramai, dekat dengan kampus, sekolah, perkantoran, dan area komersial lainnya," kata Alvin.

Pada tahap pertama penjualan Maggiore Square di Gading Serpong, mendapat respon luar biasa dan berhasil menarik perhatian konsumen dan investor. Produk komersial ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 52 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2,9 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit yang sold out pada hari peluncuran.

"Sejak awal pengenalan produk, konsumen langsung membayarkan tanda jadi agar mendapatkan unit yang tersedia. Bagi konsumen/investor yang belum berkesempatan mendapatkan unit Maggiore Square, nantikan produk-produk menarik yang telah kami persiapkan," tambah Alvin.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan, Maggiore Square adalah ruko strategis dengan konsep tematik yang menampilkan 2 pilihan tampak dan gaya, sesuai dengan kebutuhan usaha dan minat konsumen. Pilihan pertama Maggiore Square adalah ruko 2 atau 3 lantai dengan lantai bawah berupa ruang teras yang sangat lega, dapat digunakan sebagai alfresco dining maupun sebagai showcase produk dan lantai 2 atau lantai 3 berupa bangunan penuh (arcade).
Pilihan kedua adalah ruko 2 lantai dengan lantai bawah berupa teras dan lantai 2 berupa balcony terbuka. Perusahaan menyediakan denah 5x16 m2 dengan pilihan LT 80 m2/LB 160 m2 (3 lantai) dan LT 80 m2/ LB 99,1 m2 (2 lantai). "Seluruh area komersial ini, dapat digunakan untuk berbagai peluang usaha seperti kuliner (food & beverages), lifestyle, dan berbagai usaha lainnya sesuai dengan gaya hidup yang modern, dan kebutuhan kaum muda masa kini," tambah Aryo.

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT