Siapkan Pembangunan, Prioritas Land Mulai Pasarkan Double Great Residence

PROPERTI | 14 Desember 2018 18:23 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - PT Prioritas Land Indonesia melakukan pembangunan hunian edukasi pertama di Serpong, Double Great Residence (dahulu K2 Park) pada Desember ini. Pembangunan bersamaan dengan dimulainya pemasaran. Hunian dengan tiga tower memiliki jumlah unit sekitar 3.000, yang diagendakan selesai dibangun pada 2022 dengan dana investasi sebesar Rp 800 miliar. Selain itu, di area tersebut akan dibangun Universitas Esa Unggul dengan luas lahan 10.000 m2.

Direktur Utama Prioritas Land, Marcellus Chandra mengatakan, Double Great Residence juga akan menggandeng universitas ternama lainnya untuk bergabung. "Konsep ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Serpong dimana hunian berdampingan dengan kampus," ujar Marcell dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/12).

Selain itu, hunian ini juga menyediakan lift parking yang efisien dan modern. Konsep lift parking sudah menjadi trend di negera-negara lain seperti Singapura dan Jepang. "Konsep apartemen yang kami bangun sangat modern dan hi tech, sesuai dengan tema Hunian Edukatif bagi kaum milenials," kata Marcell.

Pihaknya tengah mempersiapkan bor pile di 5.000 titik pembangunan dan diharapkan pada akhir tahun depan, pembangunan fondasi sudah rampung. Nantinya, Double Great akan terdiri dari 6 tower. 47 lantai, dan hanya 30 an unit di tiap lantainya.

"Khusus untuk yang tiga tower, kami targetkan di 2022 sudah serah terima kunci."

Marcell menambahkan, sebagai awal pemasaran pada Desember ini, Double Great Residence memberikan promo Friendly Payment Until Topping Off memberikan keringanan pembayaran, yaitu Free DP dan cicilan hanya Rp 1,9 jutaan hingga hingga Topping Off. "Jadi sampai masa Topping Off nanti, konsumen tidak perlu membayar DP dan hanya mencicil Rp 1,9 Jutaan setiap bulannya," katanya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Prioritas Land telah telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan investor asal China, Nantong Double Great Group. Nantong Double Great Group merupakan perusahaan tekstil sekaligus pengembang yang berpengalaman di negeri asalnya wilayah Nantong, Provinsi Jiangsu, China. Kerjasama dengan Prioritas Land Indonesia ini merupakan langkah pertama Nantong dalam berekspansi ke Indonesia.

CEO (Chief Executive Officer) Nantong Double Great Group, Guo Yonghe mengaku sangat bersyukur bisa bekerjasama Prioritas Land Indonesia. Pasalnya, Prioritas Land Indonesia sudah sangat menguasai pasar properti di Indonesia dan juga sudah sangat berpengalaman.

Lokasi Double Great Residence yang sangat strategis, dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit.

Area ini merupakan lokasi emas di antara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, dan Alam Sutera. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Selain itu, juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, di antaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT