5 Makanan yang Bisa Menyebabkan Gairah Seksual jadi Terjun Bebas

5 Makanan yang Bisa Menyebabkan Gairah Seksual jadi Terjun Bebas
ilustrasi pisang. ©2016 Merdeka.com
SEHAT | 25 Januari 2021 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Mengonsumsi makanan bisa menjadi cara untuk menyehatkan tubuh atau juga menimbulkan dampak negatif. Pengaruh makanan yang sangat besar ini menyebabkan kamu perlu berhati-hati dan pilih-pilih dalam mengonsumsinya.

Sejumlah makanan bisa sangat mempengaruhi kondisi tubuhmu terutama pada libido. Dampak dari makanan yang tak tepat ini tentu bisa mempengaruhi kehidupan ranjangmu.

Keberadaan estrogen pada wanita dan testosteron pada pria memainkan peran yang sangat besar. Ketika dua hormon ini berada dalam kondisi tak tepat, maka bisa terjadi sejumlah dampak pada tubuh serta pada libido.

Kondisi hormon yang tidak seimbang ini bisa menyebabkan munculnya bulu halus di wajah wanita serta membesarnya dada pria. Mengetahui makanan yang sebaiknya dihindari bisa sangat membantu mencegah masalah di kehidupan ranjang. Dilansir dari the Health Site, berikut sejumlah makanan yang bisa menurunkan gairah seksual.

Gorengan

Gorengan diketahui merupakan makanan yang tak baik bagi kesehatan serta libido. Kandungan lemak pada makanan yang digoreng ini bisa meningkatkan produksi sperma abnormal pada pria serta mempengaruhi kehamilan pada wanita.

Baca Selanjutnya: Minuman yang Berdampak Buruk...

Halaman

(mdk/RWP)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami