Advertorial

Alasan Medis Kenapa Masuk Angin Nggak Boleh Dianggap Sepele

SEHAT | 25 Februari 2019 13:06 Reporter : Ayu Miranti

Merdeka.com - Saat muncul gejala mual, pusing, dan nggak enak badan, sebagian orang sering menyebutnya dengan masuk angin. Sering dianggap sepele, ternyata masuk angin adalah kondisi tubuh yang nggak boleh diremehkan, lho.

Youtuber terkenal Agung Hapsah sendiri belakangan ini membahas fakta-fakta seputar masuk angin yang penting banget diketahui kaum millennial. Lewat video bertajuk ‘Agung Tanya Kenapa’, vlogger tersebut mengupas tuntas tentang masuk angin secara mendalam dari segi ilmiah dan medis.

Masuk angin sendiri bukan hal yang asing bagi Agung Hapsah. Sering membuat konten video malam hari saat suasana rumah sepi, nggak heran kalau Agung sering mengalami gejala penurunan daya tahan tubuh. Untungnya, Agung sudah punya obat herbal andalan yang menemani berbagai aktivitas dan membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya, yaitu Tolak Angin.

Rutin mengonsumsi Tolak Angin menjadi salah satu cara unik Agung Hapsah untuk mencegah masuk angin. Lewat video ini juga, Agung membahas khasiat tolak angin secara mendalam yang diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice). Obat herbal produksi Sido Muncul ini juga sudah lulus uji toksisitas dan uji khasiat yang menjadi bukti keamanannya jika dikonsumsi secara rutin.

Pengalaman unik Agung Hapsah bersama Tolak Angin bisa kamu tonton selengkapnya lewat video berikut ini, seru banget!

(mdk/ayu)

TOPIK TERKAIT