Advertorial

Fenomena Gigi Ngilu di Usia Muda, Sensodyne Hadir #RedakanNgiluCepat

SEHAT | 1 Februari 2019 00:01 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Usia muda memang masa keemasan yang penuh dengan produktivitas. Kamu masih punya banyak energi untuk melakukan beragam kesibukan sehari-hari, mulai dari bekerja, mengejar passion, hingga menikmati hiburan bersama orang terdekat. Tapi, ritme hidup yang serba cepat dan kesibukan sehari-hari seringnya membuat anak muda kurang memperhatikan kondisi tubuhnya sendiri. Salah satu yang sering diabaikan adalah masalah kesehatan gigi.

Tahukah Anda kalau merawat gigi dengan tepat sejak dini sangat penting dilakukan? Hal ini disebabkan oleh fakta yang menunjukkan 2 dari 5 orang yang berusia 18-35 tahun mengalami masalah gigi ngilu yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Jumlah ini termasuk angka yang tinggi jika dibandingkan dengan perbandingan pada kategori usia lainnya.

Masalah gigi sensitif yang dialami anak muda ini tidak terlepas dari kebiasaan dan gaya hidup sehari-hari. Kesibukan yang padat membuat mereka tak punya waktu untuk merawat giginya sendiri. Belum lagi kebiasaan mengonsumsi makanan panas dan dingin yang bisa merusak dentin gigi dan merangsang rasa ngilu menyerang. Gigi sensitif sudah menjadi masalah kesehatan masyarakat yang harus mendapatkan penanganan yang tepat.

©2019 Merdeka.com

Gigi ngilu juga bukan masalah yang bisa disepelekan karena bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, penting untuk mencari solusi cepat dan tepat untuk meredakan masalah gigi ngilu yang umumnya dialami anak muda. Awali perawatan gigi sensitif menggunakan pasta gigi Sensodyne® Rapid Relief yang mampu meredakan rasa ngilu dengan cepat sejak pemakaian pertama.

©2019Sensodyne

Formula Sensodyne® Rapid Relief bekerja cepat membentuk lapisan menyerupai mineral di atas permukaan dentin untuk mencegah rangsangan dan rasa ngilu yang mengganggu. Dengan pemakaian teratur, produk ini juga mampu memberikan perlindungan tahan lama terhadap gigi sensitif sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari yang dilakukan, mencegah gigi berlubang, dan memberikan aksi redakan ngilu cepat. Cocok banget kan digunakan buat Anda yang memiliki aktivitas dan mobilitas padat, jadi nggak perlu khawatir lagi gigi ngilu menghantui.

Fenomena Gigi Ngilu di Usia Muda ©Sensodyne

Bersama Sensodyne Rapid Relief, kamu bisa #RedakanNgiluCepat dan jalani aktivitas sehari-hari dengan maksimal. Yuk, cobain sendiri manfaatnya! (mdk/aki)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.