4 Cara Menggoda Istri Agar Bergairah untuk Beraksi di Ranjang

4 Cara Menggoda Istri Agar Bergairah untuk Beraksi di Ranjang
SEHAT | 2 Juni 2020 00:40 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Untuk membuat sesi percintaan menjadi menarik dan bergairah, sangat penting untuk kondisi pasangan yang benar-benar siap. Keengganan salah seorang pasangan untuk bercinta bisa mengakibatkan sesi ini jadi kurang menyenangkan.

Untuk membuat kondisi percintaan menjadi tepat, sangat penting untuk menciptakan situasi tersebut. Menarik perhatian pasangan untuk mau bercinta merupakan langkah yang harus dilakukan dan kadang tidak mudah berjalan.

Menggoda pasangan agar mau bercinta bisa dilakukan dengan sejumlah cara. Dilansir dari Mensxp, berikut sejumlah cara untuk menggoda pasangan agar mau bercinta.

1 dari 4 halaman

Sentuh dengan Lembut

Ketika kamu duduk dekat dengan pasangan dan menggoda untuk bercinta, penting untuk melakukan sentuhan lembut. Kamu juga bisa mulai memandangnya dan menciumnya secara perlahan.

Mainkan jari-jari dan genggam angan pasangan dengan lembut. Setelah itu geser tangan secara perlahan untuk menggoda mulai dari leher hingga turun ke bawah.

2 dari 4 halaman

Lakukan Permainan

rev1

Pasangan kerap kali jual mahal sebelum mau bercinta. Walau begitu, pastikan bahwa pasangan benar-benar bersedia untuk bercinta dan tidak menolak sebelum menggodanya untuk melakukan permainan ini.

Lakukan godaan ini dengan lembut dan tetap bertahap seperti pada cara pertama. Pastikan pasangan sudah dalam mood untuk bercinta ketika kamu usai melakukannya.

3 dari 4 halaman

Gunakan Es Batu

Ketika pasangan sudah mulai tertarik untuk bercinta, kamu bisa menggunakan es batu untuk semakin menggodanya. Kamu bisa menggoda menggunakan es batu pada kulit pasangan untuk membuatnya merasa geli dan dingin.

Kamu bisa menempelkan es pada area-area tertentu dan berlanjut pada bagian yang membuatnya terangsang. Kamu juga bisa meletakkan es batu ini di bibir pasangan.

4 dari 4 halaman

Tutup Mata Pasangan

pasangan

Menutup mata pasangan dan melakukan sedikit permainan bisa membantu untuk meningkatkan gairah. Pada kondisi mata pasangan yang tertutup kamu bisa mulai menggerayangi dan menciumnya.

Cara ini bisa sangat membantu untuk meningkatkan gairahnya dan membuatnya lebih berfantasi. Jika pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda positif, maka ini merupakan tanda bahwa dia sudah siap untuk sesi bercinta yang panas.

Kreativitas dan tidak ada paksaan merupakan kunci untuk terjadinya sesi bercinta yang hangat dengan pasangan. Pastikan agar jangan memaksa untuk melakukannya karena hal itu justru bisa membuat hubungan jadi memburuk. (mdk/RWP)

Baca juga:
Mengerang Bisa Jadi Cara Mudah untuk Meningkatkan Kenikmatan pada Sesi Bercinta
Cagah Masalah, Ini yang Bisa Dilakukan Saat Bercinta ketika Kejantanan Terlalu Besar
6 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Bercinta Secara Kilat Namun Tetap Menyenangkan
5 Langkah Bagi Pria Agar Bisa Bertahan di Ranjang dalam Waktu yang Lama
Kejantanan Terasa Panas Saat Bercinta, Ini Mungkin Penyebabnya
Sejumlah Tindakan yang Bisa Dilakukan Pria agar Lebih Dominan Saat di Ranjang

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Alur BLT Dana Desa Hingga ke Tangan Warga - MERDEKA BICARA with Mendes Abdul Halim Iskandar

5