4 Posisi Bercinta yang Bisa Diterapkan oleh Pasangan dengan Perut Besar

SEHAT | 24 September 2019 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Bercinta merupakan suatu hal yang biasa dilakukan oleh suami dan istri. Ketika bercinta, terdapat berbagai posisi yang bisa dilakukan pasangan ketika di ranjang.

Namun pada beberapa kondisi, tak semua posisi bercinta ini bisa diterapkan dengan nyaman. Salah satu kondisi yang bisa menyebabkan tak semua posisi bisa dilakukan adalah karena badan gemuk yang dimiliki kedua pasangan.

Pada mereka yang berbadan gemuk, sejumlah posisi bercinta tak bisa diterapkan secara mudah. Bahkan hal ini membuat mereka kesulitan dan bahkan hingga kesulitan.

Walau terdapat sejumlah posisi yang tidak bisa diterapkan, bukan berarti kebahagiaanmu dalam bercinta harus pupus. Terdapat sejumlah cara agar kamu bisa tetap bercinta secara menggebu-gebu.

Terdapat sejumlah posisi yang tepat diterapkan oleh pasangan yang berbadan gemuk. Dilansir dari Th Cable, berikut sejumlah posisi bercinta yang tepat dilakukan oleh kamu yang berbadan gendut.

1 dari 4 halaman

Posisi Misionaris

Posisi misionaris yang biasa dilakukan yaitu ketika pria dan atas wanita, bisa cukup menyulitkan ketika kamu dan pasangan memiliki badan besar. Namun dengan sedikit perubahan posisi, hal ini masih dapat untuk dilakukan.

Untuk melakukan posisi ini bagi orang gemuk, pria berada dalam posisi berlutut atau tiduran di atas tubuh istri ketika melakukannya. Hal ini bisa mempermudah kamu ketika bercinta dan dalam mencapai kenikmatan.

2 dari 4 halaman

Doggie Style

Posisi bercinta ini merupakan yang terbaik dan paling nyaman bagi orang-orang dengan tubuh besar. Dengan melakukan posisi ini, besarnya badan tidak bakal menjadi halangan dan baik suami maupun istri bisa dengan mudah mencapai puncak kenikmatan.

3 dari 4 halaman

Posisi Fetal

Pada posisi ini, istri bakal berada pada posisi seperti janin agar mudah bagi suami untuk melakukan penetrasi. Gunakan juga bantal untuk menyangga pinggul agar posisi lebih tepat dan mudah dalam bercinta.

4 dari 4 halaman

Reverse Cowgirl

Posisi ini menempatkan wanita di bagian atas agar mereka mampu untuk menempatkan diri lebih nyaman saat penetrasi dan mampu mengontrolnya. Cara ini dilakukan dengan istri membelakangi suami sehingga badan besar bukan halangan.

Sejumlah posisi bercinta tersebut bisa jadi pilihan yang tepat untuk dilakukan oleh mereka yang memiliki badan besar. Dengan posisi yang tepat, badan besar bukan lagi halangan untuk bercinta dengan pasangan. (mdk/RWP)

Baca juga:
13 Makanan yang Bisa Berdampak Fatal untuk Kesehatan Alat Vital
5 Hal yang Penting Dilakukan Pria Usai Sesi Bercinta
Benarkah Tisu Magic Bermanfaat Membuat Pria Mampu 'Berdiri' Lebih Lama?
7 Hal yang Perlu Kamu Lakukan Usai Bercinta demi Kesehatan Organ Kewanitaan
5 Hal yang Penting Kamu Perhatikan Agar Sesi Bercinta Jadi Bebas Masalah