4 Titik pada Tubuh Pria yang Bisa Membantu Meningkatkan Gairah Seksual

SEHAT | 12 November 2019 00:25 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Beberapa titik pada tubuh manusia bisa memiliki dampak pada tubuh mulai menyehatkan atau juga meningkatkan gairah seksual. Sama seperti wanita, pria juga memiliki titik-titik yang sensitif dan bisa merangsang mereka.

Selama ini pria dianggap memiliki gairah lebih besar dan mudah terangsang sehingga tidak banyak diketahui mengenai titik-titik rangsangan ini. Padahal, pada kenyataannya pria juga membutuhkan rangsangan dan perlakuan yang sama seperti pada wanita.

Menyentuh sejumlah titik rangsangan pada pria bisa membantu hubungan suami-istri lebih berwarna. Hal ini juga bisa mempercepat pria mengalami peningkatan gairah seksual.

Rangsangan pada titik di tubuh pria ini juga bisa membantu mewarnai hubungan seksual agar lebih berwarna. Dilansir dari The Health Site, berikut sejumlah titik pada tubuh pria untuk meningkatkan gairah seksual.

1 dari 4 halaman

Bagian Depan Leher

Bagian depan leher termasuk jakun bisa jadi titik untuk merangsang gairah seksual pria. Pada masala lalu, kelenjar tiroid yang berada di bawah jakun berhubungan dengan organ seks. Beri sedikit ciuman dan sentuhan pada bagian leher untuk merangsang gairah seksual pria.

2 dari 4 halaman

Telapak Kaki

Telapak kaki tanpa kamu sadari bisa jadi cara untuk merangsang pria. Beri sedikit kelitikan pada bagian bawah kaki karena mengandung banyak saraf. Sentuh pada bagian tengah telapak kaki bisa membantu membuat hubungan seksual lebih berwarna.

3 dari 4 halaman

Bibir Bagian Bawah

Secara umum, bibir cukup sensitif terutama pada bibir bagian bahwa pria. Cium atau sentuh secara lembut bibir bagian bawah untuk membuat suami menjadi lebih terangsang dan bergairah.

4 dari 4 halaman

Rambut dan Kepala

Bagian kulit kepala pria memiliki banyak ujung saraf sehingga memainkan kepala bisa jadi cara untuk meningkatkan gairah seksual pria. Kamu juga bisa menarik rambut suami dengan lembut untuk memberi stimulasi baginya.

Sejumlah cara tersebut bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gairah seksual suami pada saat bercinta. Coba lakukan cara tersebut agar hubungan rumah tanggamu bisa jadi lebih berwarna. (mdk/RWP)

Baca juga:
8 Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Bercinta pada Pagi Hari
3 Makanan Berbahaya yang Bisa Menurunkan Jumlah Sperma Pria
7 Cara Menjaga Kebersihan dan Kesehatan pada Area Vital Pria
6 Penyebab Munculnya Rasa Gatal di Area Kewanitaan usai Bercinta
5 Titik Paling Kunci yang Bisa Membantu Wanita untuk Memperoleh Orgasme
6 Kesalahan yang Biasa Dilakukan oleh Pria Ketika Bercinta