5 Bagian Tubuh Wanita yang Sensitif saat Disentuh untuk Tingkatkan Gairah

5 Bagian Tubuh Wanita yang Sensitif saat Disentuh untuk Tingkatkan Gairah
ilustrasi wanita. © boldsky.com
SEHAT | 11 Agustus 2022 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Menggoda istri sebelum bercinta merupakan hal yang kerap dilakukan oleh suami. Sejumlah cara biasanya bisa dilakukan oleh suami demi memperoleh sesi bercinta yang Menyenangkan.

Walau begitu, banyak juga pria yang kebingungan atau tidak tahu bagaimana cara untuk membangkitkan gairah pasangan. Lebih buruknya, mereka malah bisa membuat hasrat pasangan menjadi pupus dan sesi bercinta tidak jadi dilakukan.

Sesi foreplay sebenarnya merupakan salah satu tahapan penting dalam bercinta. Hal ini bisa diperoleh dengan menekan beberapa titik di tubuh wanita untuk membangkitkan gairahnya.

Sejumlah titik sensitif di tubuh wanita ini kadang malah berada di tempat yang tidak kamu sangka sebelumnya. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut sejumlah bagian sensitif yang ada di tubuh wanita yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan gairahnya.

2 dari 3 halaman

Sekitar Organ Vital dan Belakang Lutut

Area Kemaluan

"Area di atas kemaluan, tempat rambut kemaluan tumbuh, bisa memuaskan hasrat seks wanita," jelas Michael Krychman, MD, CM, direktur eksekutif di Southern California Center untuk kesehatan seksual di Newport Beach, California.

Membelai atau menyentuh area di mana rambut kemaluan tumbuh dapat memuaskan gairah seks wanita. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita di atas ranjang. Namun, perlu diingat bahwa wanita terkadang merasa tidak nyaman tentang tempat-tempat yang paling pribadi dari tubuh mereka. Jadi, Anda harus lebih pelan-pelan saat melakukannya.

Belakang Lutut

Bagian ini tanpa disangka merupakan salah satu area sensitif yang sering diabaikan oleh pria saat bercinta. Bahkan, mungkin tak banyak pria yang tahu tentang hot spot ini.

Menurut Krychman, kulit di belakang lutut wanita merupakan area sensitif yang bisa merangsang gairah seks wanita selama bercinta. Ava Cadell, seksolog dan pendiri Loveology University di Los Angeles juga menambahkan bahwa tempurung lutut menjadi zona sensitif wanita. Sentuhan atau pijatan lembut di area tersebut bahkan bisa membuat wanita "gerah".

3 dari 3 halaman

Perut, Kepala, dan Kaki

Perut

Sentuhan di sekitar perut bisa membuat geli, namun itu juga menjanjikan kepuasan yang luar biasa bagi wanita. Amy Levine, seorang pelatih seks yang tinggal di New York City, mengatakan bahwa pijatan di perut bisa menjadi pengalaman erotis bagi wanita.

Bahkan, dia juga mengatakan bahwa dalam beberapa kasus, pijatan lembut di sekitar area perut bisa membuat wanita mencapai orgasme. Meskipun efek itu tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya, Anda bisa mencoba metode ini bersama pasangan.

Kepala

Mungkin beberapa dari kamu belum mengetahui bahwa kulit kepala juga bisa menjadi titik sensitif wanita. Kulit kepala dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya jadi super sensitif terhadap sentuhan.

Menggosok kulit kepala tidak hanya dapat melepaskan ketegangan, tetapi juga meningkatkan aliran darah. Tubuh pun akan dibanjiri dengan hormon dopamin dan serotonin. Hal ini bisa meningkatkan mood wanita untuk bercinta dan membuat mereka merasa lebih nyaman.

Kaki

Praktik refleksiologi kuno menunjukkan bahwa titik-titik tekanan tertentu di kaki dapat memicu gairah seksual. Untuk mengetahui apakah hal ini benar-benar terjadi, kamu bisa mencobanya langsung dengan pasangan.

Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara memijat kaki pasangan. Lakukan secara lembut dan perlahan hingga dia merasa lebih santai dan menikmati pijatan tersebut. Melakukan hal ini secara perlahan bisa membantu meningkatkan gairah seksual yang dimilikinya.

Menekan lima titik sensitif tersebut bisa membantu meningkatkan gairah seksual yang dimiliki oleh pasangan. Menggoda dengan menyentuh titik tersebut bisa menjadi salah satu foreplay yang patut kamu coba.

(mdk/RWP)

Baca juga:
3 Masalah Kesehatan yang Rentan Dialami oleh Pria Akibat Kurang Tidur
4 Makanan yang Bisa Mengubah Rasa di Organ Kewanitaan
Pentingnya Edukasi dan Pemahaman Mendalam Tentang Fungsi Alat Kelamin
10 Manfaat Luar Biasa dari Bercinta saat Hamil

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini