5 Cara Sederhana dan Aman untuk Membesarkan Ukuran Alat Vital yang Mungil

5 Cara Sederhana dan Aman untuk Membesarkan Ukuran Alat Vital yang Mungil
Ilustrasi penis. ©2018 Liputan6.com
SEHAT | 20 September 2022 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Banyak pria yang kurang percaya diri dengan ukuran alat vital mereka. Mereka kerap kali menganggap bahwa ukuran kejantanan mereka terlalu kecil sehingga tidak cukup memiliki rasa percaya diri.

Terdapat sejumlah hal yang bisa menentukan ukuran kejantanan yang dimiliki oleh pria ini. Beberapa hal yang berpengaruh adalah usia serta juga genetik yang mereka miliki.

Pada sejumlah pria, bukan tidak mungkin mereka miliki ukuran yang di bawah rata-rata ukuran normal. Pada beberapa orang, hal ini bisa membuat mereka bermasalah ketika melakukan hubungan badan dengan istri.

Terdapat sejumlah cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk memperbesar ukuran kejantanan mereka. Dilansir dari Boldsky, berikut sejumlah gerakan sederhana yang aman untuk membesarkan ukuran penis.

2 dari 4 halaman

Meregangkan dan Menggunakan Jempol

menggunakan jempol rev1

Meregangkan

Untuk melakukan gerakan ini, buatlah jari tangan seperti membentuk tanda OK. Kemudian pegang penis dengan masih dengan bentuk jari seperti tanda OK tersebut.

Lalu, secara perlahan pegang porosnya dan tarik seperti meregangkan. Lakukan gerakan ini ke arah yang berbeda-beda dengan durasi waktu masing-masing selama 7 menit.

Menggunakan Jempol

Teknik yang berikut ini berguna untuk meningkatkan kerasnya penis. Caranya adalah dengan menempatkan jempol dan telunjuk kamu di kepala penis.

Lalu dengan jari yang lain, pegang batang penis. Kemudian tarik kepala penis dengan lembut namun tegas ke arah bawah. Ulangi gerakan ini dengan durasi sekitar 10 detik.

3 dari 4 halaman

Mencengkeram dan Gunakan Handuk Hangat

gunakan handuk hangat rev1

Mencengkeram

Jangan sembarangan mencengkeram penis dengan keras ketika melakukan ini. Lakukan cara ini dengan lembut namun tegas. Tujuan dari gerakan ini adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah ke penis sehingga mampu memperbesar ukurannya.

Gunakan Handuk Hangat

Gunakan handuk hangat dan tempatkan pada area di sekitar organ vital. Hangatnya suhu dari handuk ini akan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga mengurangi masalah yang berhubungan dengan disfungsi ereksi.

4 dari 4 halaman

Ereksi

Ereksi bisa menjadi cara yang alami untuk meningkatkan ukuran penis. Ketika kamu tengah mengalami ereksi, lakukan peregangan terhadap otot kejantanan ke arah yang berbeda selama 10 detik setiap arahnya.

Sejumlah gerakan sederhana tersebut bisa kamu lakukan untuk meningkatkan ukuran kejantanan. Sejumlah cara tersebut dijamin aman dan bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri yang kamu miliki.

Baca juga:
Benarkah Malam Pertama selalu Terasa Menyakitkan bagi Wanita?
Bisa Sebabkan Masalah, Ini Alasan Jangan Cukur Habis Rambut Kemaluan
Hendak Jaga Keperkasaan, Ini Hal yang Harus Dilakukan Pria
3 Masalah Kesehatan yang Rentan Dialami oleh Pria Akibat Kurang Tidur
4 Makanan yang Bisa Mengubah Rasa di Organ Kewanitaan

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini