5 Hal yang Secara Mengejutkan Bisa Membuat Pria Menjadi Bergairah

5 Hal yang Secara Mengejutkan Bisa Membuat Pria Menjadi Bergairah
Ilustrasi Orgasme Pria. ©iStock
SEHAT | 19 September 2022 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Dibanding wanita, mungkin pria lebih mudah bergairah untuk mulai bercinta. Walau begitu, tidak ada hal yang mutlak di dunia terutama terkait pikiran dan kerja tubuh.

Bisa jadi pada sebuah kondisi suami bakal menurun dan tidak dalam kondisi selalu siap bercinta. Pada sat seperti itu, penting bagi wanita untuk ambil kendali di atas ranjang.

Penggunaan baju tidur seksi bisa jadi cara untuk meningkatkan gairah suami. Namun sejumlah hal lain juga bisa membantu meningkatkan gairah ini.

Sejumlah hal ini walau terdengar sepele namun memiliki efek luar biasa di ranjang. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut sejumlah hal sepele yang bisa membuat pria menjadi bergairah.

2 dari 4 halaman
5 hal yang secara mengejutkan bisa membuat pria menjadi bergairah

Memakai Warna Merah

Warna merah tidak hanya membangkitkan nafsu makan saja namun juga gairah pria. Ketika wanita menggunakan warna merah menyala, pria bakal lebih tertarik dan berpikir wanita tersebut lebih seksi.

Wanita yang Tampak Lemah

Superioritas kadang menjadi fantasi pria yang tidak bisa tertahankan. Ketika pasangan tampak lebih lemah dan membutuhkan bantuan mereka, suami bisa langsung bergairah karenanya.

3 dari 4 halaman
5 hal yang secara mengejutkan bisa membuat pria menjadi bergairah

Hal Spontan

Hal spontan dan mengejutkan yang dilakukan oleh istri bisa membuat pria menjadi bergairah. Hal ini bisa berupa ciuman bibir yang dilaukan istri terhadap suami secara tiba-tiba.

Suara Tawa Wanita

Menurut Maria Sophocles, MD, dari Intimina Medical Advisory Board, suara wanita bisa mengingatkan pria akan erangan saat bercinta. Hal ini tentunya membuktikan bahwa selera humor memang bisa berpengaruh terhadap kehidupan seks kamu dan pasangan.

4 dari 4 halaman

Melihat Paha dan Pinggul yang Besar

Pandangan yang diberikan pria terhadap paha dan pinggul pasangan bisa menjadi penyebab gairah pria yang meningkat. Hal ini terjadi karena memiliki paha dan pinggul yang besar menunjukkan kesuburan seorang wanita sehingga pria lebih bisa bersemangat untuk membuat anak.

Sejumlah hal sepele tersebut bisa kamu coba untuk membangkitkan gairah suami. Lain kali ketika suami sedang tidak bersemangat, sejumlah cara ini bisa membangkitkannya kembali. (mdk/RWP)

Baca juga:
Benarkah Malam Pertama selalu Terasa Menyakitkan bagi Wanita?
Bisa Sebabkan Masalah, Ini Alasan Jangan Cukur Habis Rambut Kemaluan
Hendak Jaga Keperkasaan, Ini Hal yang Harus Dilakukan Pria
3 Masalah Kesehatan yang Rentan Dialami oleh Pria Akibat Kurang Tidur
4 Makanan yang Bisa Mengubah Rasa di Organ Kewanitaan

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini