5 Titik Paling Kunci yang Bisa Membantu Wanita untuk Memperoleh Orgasme

SEHAT | 18 Oktober 2019 14:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Ketika bercinta, salah satu hal yang penting untuk diperoleh oleh seorang wanita adalah orgasme. Kondisi klimaks yang diperoleh ketika bercinta ini penting untuk didapat untuk mendapat kenikmatan sempurna.

Walau begitu, tak semua orang bisa memperoleh orgasme pada saat sesi bercinta ini. Perlu sejumlah teknik dan cara yang tepat bagi seorang wanita untuk bisa memperoleh orgasme.

Salah satu cara untuk bisa memperoleh orgasme yang sesuai secara keinginan adalah memperhatikan hal-hal tertentu. Salah satunya adalah rangsangan pada titik-titik tertentu.

Berdasar sebuah poling dari Journal of Sex & Marital Therapy, 80 persen wanita tidak mengalami orgasme dari penetrasi seks. Hal ini berarti wanita tidak bisa orgasme tanpa stimulasi klitoral.

Setidaknya terdapat lima titik di mana wanita bisa memperoleh orgasme atau kenikmatan ketika disentuh. Dilansir dari Times of India, berikut lima titik yang bisa disentuh suami agar istri memperoleh kenikmatan dan orgasme.

1 dari 5 halaman

Klitoris

Rangsang yang bisa diberikan terhadap klitoris tidak hanya melalui penis namun juga bisa melalui jari. Memainkannya dengan lembut dan mengeksplorasinya bisa membantu istri mencapai orgasme karena klitoris mengandung delapan ribu saraf sensitif di dalamnya.

2 dari 5 halaman

Payudara

Payudara merupakan titik pada tubuh wanita yang sensitif terhadap stimulasi seksual dan juga bisa terangsang secara mudah dengan penanganan tepat. Pada sejumlah wanita, mereka bisa mengalami orgasme melalui stimulasi puting. Kenali bagian sensitif dan mainkan secara lembut untuk menambah kenikmatan ketika bercinta.

3 dari 5 halaman

Tengkuk

Bagian belakang leher atau tengkuk bisa jadi sangat sensitif ketika menerima rangsangan. Sentuhan lembut dan sensual pada bagian ini saja bisa membuat wanita menjadi bergairah. Beri ciuman kecil pada tengkuk untuk menambah gairah saat bercinta.

4 dari 5 halaman

Paha Bagian Dalam

Elus dengan lembut pada bagian dalam paha istri untuk membuat mereka menjadi terangsang. Sapukan dan mainkan tanganmu naik turun di paha bagian dalam untuk meningkatkan gairah istri.

5 dari 5 halaman

Ubah Gaya Ciuman

Bibir merupakan salah satu titik di tubuh wanita yang bisa mudah digoda dan menuntun mereka menuju orgasme. mengubah gaya dan intensitas ciuman ketika foreplay bisa membantu kamu meningkatkan gairah dan kenikmatan saat bercinta.

Sejumlah titik tersebut bisa kamu eksplor untuk membantu meningkatkan kenikmatan ketika bercinta. Dengan penangan dan permainan yang tepat, bukan tak mungkin istrimu bakal menjadi orgasme dengan menyentuh sejumlah titik tersebut. (mdk/RWP)

Baca juga:
6 Kesalahan yang Biasa Dilakukan oleh Pria Ketika Bercinta
6 Cara Alami yang Bisa Dilakukan Pria untuk Tingkatkan Jumlah Sperma
3 Posisi Bercinta yang Aman Dilakukan Wanita Ketika Memiliki Sakit Punggung
4 Posisi Bercinta yang Bisa Diterapkan oleh Pasangan dengan Perut Besar
13 Makanan yang Bisa Berdampak Fatal untuk Kesehatan Alat Vital
5 Hal yang Penting Dilakukan Pria Usai Sesi Bercinta