6 Alasan kenapa Mr P terasa nyeri setelah berhubungan intim

SEHAT | 2 September 2016 11:32 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum

Merdeka.com - Libido adalah salah satu hal yang sulit untuk dikendalikan oleh pria. Dan saat pria memanjakannya, mereka begitu bersemangat hingga terkadang tak menyadari bahwa mereka merasakan nyeri di Mr P atau penis.

Sebenarnya, apa sih yang membuat Mr P terasa nyeri setelah berhubungan seks? Berikut adalah beberapa faktor penyebabnya.

  • Terkadang, berhubungan seksual dengan durasi yang lama bisa menyebabkan rasa sakit di organ intim ptia. Sebabnya penis dipaksa untuk bergerak secara berlebihan. Sehingga jangan ragu untuk beristirahat sejenak setelah berhubungan.
  • Pria sebaiknya tidak mengabaikan kebersihan organ intim mereka. Sebab ketika kotoran menumpuk di kepala penis, bisa menyebabkan peradangan dan muncul rasa sakit.
  • Eksperimen dari beberapa gaya berhubungan seksual bisa menyebabkan rasa sakit di penis, lho.
  • Biasanya setelah kotoran menumpuk di penis, akan muncul jamur yang bisa menyebabkan rasa sakit dan nyeri.
  • Tak hanya wanita, pria pun butuh lubrikan saat mereka akan berhubungan seksual. Sebabnya gesekan yang tinggi tanpa lubrikan bisa membuat penis terasa nyeri.
  • Kebiasaan masturbasi juga bisa membuat penis sering terasa nyeri, lho. Apalagi jika kamu terlalu bersemangat melakukan masturbasi.

Itulah beberapa faktor yang bisa membuat penismu terasa menyakitkan dan nyeri, terutama setelah berhubungan badan. Well, sebaiknya jaga kesehatan dan kebersihannya agar kamu bisa terhindarkan dari rasa nyerinya dan penyakit alat kelamin yang membahayakan lainnya.


7 Kesalahan seputar penggunaan celana dalam yang sering kamu lakukan
Bercinta bikin Miss V bau tidak karuan?
7 Titik pijat paling ampuh untuk mengatasi impotensi



(mdk/feb)