7 Tips Aman Bercinta dengan Pasangan di Tengah Pandemi

7 Tips Aman Bercinta dengan Pasangan di Tengah Pandemi
ilustrasi bercinta. © boldsky.com
SEHAT | 30 Oktober 2020 05:00 Reporter : Titah Mranani

Merdeka.com - Bercinta menjadi aktivitas yang sangat dikhawatirkan masyarakat di tengah pandemi covid-19. Namun, kebijakan pemerintah yang menyarankan untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) bisa menjadi waktu yang tepat untuk menjalin keharmonisan dengan pasangan.

Sembari bekerja di rumah, tidak ada salahnya bagi anda menyempatkan waktu untuk hal yang lebih bermanfaat. Misalnya melakukan hubungan intim di kala pandemi virus corona yang pastinya tetap aman. Berikut tips aman bercinta yang bisa anda terapkan.

1.Syarat boleh bercinta
Anda bisa melakukan aktivitas bercinta dengan pasangan, asalkan dalam kondisi bersih. Pastikan sebelum melakukan aktivitas tersebut anda sudah mandi dengan membersihkan seluruh tubuh secara menyeluruh.

Tak hanya tubuh, pastikan juga kebersihan tempat tidur yang akan anda gunakan. Untuk sementara hindari ruang tamu dan dapur, bagi anda yang pernah melakukan aktivitas tersebut di sana. Serta pastikan, anda dan pasangan anda tidak mengalami gejala atau tanda-tanda tertentu yang menyerupai gejala covid-19.

2.Menghindari Ciuman
Hindari ciuman selama bercinta saat pandemi. Anda bisa meningkatkan gairah pasangan dengan memberikan sentuhan atau belaian di daerah tertentu favorit pasangan anda.
Infeksi virus corona yang menyerang bagian paru-paru dan masalah pernapasan, menjadikan air liur sebagai media penyebarannya. Bagi Anda yang merasa takut akan hal itu, bisa melakukan cara lain.

Baca Selanjutnya: 3Menggunakan es batu...

Halaman

(mdk/ttm)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami