9 Tips Foreplay yang Bisa Bikin Suami jadi 'Klepek-Klepek'

9 Tips Foreplay yang Bisa Bikin Suami jadi 'Klepek-Klepek'
Ilustrasi pasangan mesra. ©Shutterstock/Alexander Shadrin
SEHAT | 8 Agustus 2022 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Dalam bercinta, sebelum melakukan penetrasi, foreplay merupakan hal yang penting dilakukan. Pemanasan sebelum bercinta ini sangat penting sebelum melakukan tahap selanjutnya.

Dalam bercinta, tidak hanya wanita saja yang perlu dirangsang. Pria juga membutuhkan rangsangan ini terutama pada saat foreplay.

Bagi istri, variasi bercinta dengan sedikit lebih nakal dalam menggoda suami ini bisa sangat membantu. Cara ini bisa membuat hubungan percntaan jadi lebih berwarna.

Istri bisa mulai meningkatkan gairah suami dengan melakukan berbagai hal. Dilansir dari Her World, berikut sembilan hal yang bisa dilakukan terhadap suami.

2 dari 5 halaman
9 tips foreplay yang bisa bikin suami jadi 'klepek-klepek'

Lucuti Baju Satu demi Satu

Pria adalah makhluk yang bisa sangat tergoda dengan tampilan. Melucutumi bajumu satu per satu terutama dengan tarian bisa membuat suami jadi geleng-geleng kesulitan mengendalikan diri. Untuk menambah suasana, kamu juga bisa menggoda dengan mengelus bagian tubuhnya untuk menggoda.

Lakukan di Depan Cermin

Melakukan foreplay di depan cermin bisa membantu kamu melihat lebih jelas tubuhmu dengan pasangan serta ekspresi kalian. Hal ini juga bisa membangkitkan imajinasi milikmu dan suamimu untuk mendapatkan efek maksimal.

3 dari 5 halaman
9 tips foreplay yang bisa bikin suami jadi 'klepek-klepek'

Lakukan Perbincangan Seksual

Membicarakan masalah seksual ini bisa jadi foreplay yang dimulai sejak siang hari. Kamu bisa bertukar pesan romantis melalui teks sejak siang hari dengan kata rayuan atau cinta untuk membuatnya mengetahui bahwa kamu sedang ingin bercinta.

Berdansa Perlahan

Berdansa secara perlahan bersama pasangan bisa jadi cara untuk memulai sesi percintaan. Hal ini membuatmu dekat secara fisik dan saling menyentuh satu sama lain.

4 dari 5 halaman
9 tips foreplay yang bisa bikin suami jadi 'klepek-klepek'

Mandi Bersama

Mandi bersama bisa jadi foreplay yang bmembuat suami bernapas tak teratur. Hal ini bisa membuatnya langsung ingin bercinta walau sebelumnya tidak bernafsu untuk melakukannya.

Gunakan Pakaian yang Menarik

Tidak hanya dengan menggunakan lingerie pakaian yang disukai oleh suami juga bisa menjadi pengantar menuju sesi bercinta. Ketika kamu menggunakannya, tanpa perlu banyak usaha, suami bisa jadi tertantang untuk memulai sesi bercinta yang panas.

5 dari 5 halaman
9 tips foreplay yang bisa bikin suami jadi 'klepek-klepek'

Atur Pasangan

Banyak pria yang menganggap wanita percaya diri dan dominan sangat menarik terutama di ranjang. Kamu bisa mulai menyuruh pasangan untuk melakukan berbagai hal di ranjang untuk mendapat sentuhan sensual ini.

Berolahraga Bersama

Berolahraga bersama bisa menjadi cara untuk memulai sesi bercinta. Ketika dada masih terengah-engah setelah olahrga, kamu bisa menggoda pasangan untuk membangkitkan gairahnya.

Pijati

Memijat pasangan secara erotis bisa menjadi pengantar ke sesi bercinta yang bergairah. Pastikan untuk memijat secara bertahap agar suami menjadi nyaman dan selanjutnya cukup bergairah bercinta.

Sejumlah langkah itu bisa kamu terapkan untuk meningkatkan gairah suami bercinta. Beberapa cara ini bisa diterapkan bahkan sebelum kamu melemparkan diri ke ranjang berdua dengan pasangan. (mdk/RWP)

Baca juga:
4 Makanan yang Bisa Mengubah Rasa di Organ Kewanitaan
10 Manfaat Luar Biasa dari Bercinta saat Hamil
8 Makanan yang Bisa Memperbaiki Dorongan Seksual Milik Wanita
Ketahui Manfaat Sunat dalam Meningkatkan Kualitas Kehidupan Seksual
Betulkah Rasa di Area Kewanitaan Bisa Berubah Akibat Makanan yang Dikonsumsi?

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini