Jangan Langsung Tidur! ini 4 Aktivitas Afterplay yang Bisa Dilakukan Setelah Bercinta

Jangan Langsung Tidur! ini 4 Aktivitas Afterplay yang Bisa Dilakukan Setelah Bercinta
Ilustrasi pasangan berbicara. ©2015 Merdeka.com/www.owningpink.com
SEHAT | 26 September 2021 06:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana

Merdeka.com - Selama ini, ketika bercinta pasangan selalu lebih menekankan pada foreplay yang dilakukan sebelumnya. Hal ini dianggap penting karena bisa memengaruhi gairah dan kenikmatan ketika bercinta.

Namun, sayangnya banyak pasangan yang melupakan sesi afterplay yang sebenarnya juga penting. Usai bercinta, sebagian besar pasangan biasanya hanya membersihkan diri dan bahkan kemudian tidur.

Padahal, sesi afterplay ini sangat penting untuk memperkuat hubungan suami-istri dan juga untuk sesi bercinta selanjutnya. Oleh karena itu, usahakan jangan sibuk sendiri atau langsung tidur setelah bercinta.

Bagi pria, melakukan sesi afterplay ini mungkin cukup berat karena harus melawan kantuk yang muncul setelah ejakulasi. Namun percayalah bahwa melakukan sesi afterplay ini bakal sangat penting untuk kegiatan bercintamu selanjutnya.

Terdapat sejumlah hal yang bisa kamu lakukan sebagai bentuk afterplay ini dan sebagian tidak membutuhkan waktu lama. Dilansir dari Herworld, berikut sejumlah aktivitas yang bisa kamu lakukan sebagai cara afterplay.

Baca Selanjutnya: Mengobrol...

Halaman

(mdk/RWP)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami