Advertorial

Produk Baru Bintang Toedjoe, Formula Susu Jahe Merah Untuk Tenaga Kesehatan

Produk Baru Bintang Toedjoe, Formula Susu Jahe Merah Untuk Tenaga Kesehatan
SEHAT | 12 Mei 2020 17:47 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Hingga saat ini, Indonesia masih berjuang melawan Covid-19 yang angka penyebarannya masih terus mengalami peningkatan tiap harinya. Apresiasi terbesar diberikan seluruh lapisan masyarakat untuk para garda terdepan penanganan pandemi. Melihat perjuangan mereka, bahkan satu per satu berguguran, hal ini yang kemudian menjadi inspirasi PT Bintang Toedjoe, anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, dan didukung BPOM meluncurkan produk baru untuk para petugas medis yang ada di lapangan.

BEJO Sujamer (Susu Jahe Merah) menjadi produk yang diluncurkan Bintang Toedjoe yang didukung langsung oleh BPOM untuk para garda terdepan. Semangat berbagi dan menolong sesama demi memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 mencerminkan semangat seorang pahlawan. Semangat ini juga yang menjadikan Bejo Sujamer dan BPOM untuk membantu pahlawan Indonesia di garda terdepan tersebut.

Menurut Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, peluncuran ini merupakan komitmen dari PT Bintang Toedjoe sebagai salah satu perusahaan farmasi dalam melawan Covid-19.

"Ini merupakan bentuk kontribusi kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dalam menebar semangat melawan penyebaran virus Covid-19. Suplemen khusus ini akan dibagikan kepada garda terdepan Indonesia, seperti para dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang bertugas. Jahe merah dalam Bejo Sujamer mengandung zat aktif 6-gingerol dan zingiberene serta skim milk yang dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Mereka bisa minum saat berbuka dan sahur selama bulan Ramadhan. Harapannya produk baru ini senantiasa bermanfaat bagi petugas medis yang sedang melawan pandemi saat ini. Kami memastikan produk ini terlebih dahulu sampai ke tangan garda terdepan sebelum kami suplai untuk pasar. Kami juga pastikan keamanan dan kualitas produknya. Pastinya seluruh proses produksi menggunakan bahan-bahan herbal yang aman dan berkualitas untuk dikonsumsi," ungkap Simon dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Kepala BPOM Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP juga menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi kerja sama yang dilakukan oleh BEJO Sujamer.

"Kami sangat mengapresiasi inisiasi dan kerjasama yang dilakukan oleh BEJO Sujamer atas peluncuran produk baru yang dikhususkan bagi garda terdepan yang berjuang memutus rantai penyebaran virus covid-19. Semoga para petugas kesehatan tetap fit dan sehat sehingga dapat selalu melayani masyarakat," tegasnya.

Bersamaan dengan peluncuran produk ini, Bintang Toedjoe bekerjasama dengan BPOM, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan KlikDokter juga berkomitmen membagikan satu juta lebih produk BEJO Sujamer ke rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung perjuangan melawan Covid-19.

Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), bapak Dr. Daeng M Faqih,SH,MH, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bintang Toedjoe atas perhatian yang telah diberikan kepada para dokter dan perawat yang menjadi garda terdepan. "Kami sungguh merasakan semangat solidaritas bahwa kami tidak sendiri. Terima kasih Bintang Toedjoe atas perhatian dan bantuan yang diberikan bagi kami para dokter dan perawat yang berjuang di garda depan. Semoga virus ini cepat pergi dan kita semua selamat," ungkapnya.

Menyambut semangat yang ditebar Bintang Toedjoe, Klikdokter berkomitmen membuka layanan konsultasi 24 jam secara gratis. Caranya mudah, pengguna smartphone cukup download aplikasi Klikdokter lewat Google Play Store atau App Store. Masukkan data diri lengkap dan pengguna tidak perlu repot datang ke rumah sakit karena sudah ada dokter profesional yang ahli di bidangnya siap membantu.

Ikuti akun Instagram @generasibejo atau gunakan tagar #BerbagiSejutaKehangatan untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Bejo Sujamer 'Bergerak Bersama Garda Terdepan'. (mdk/boo)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5