Siapkan Paket Isoman Gratis, K-Link Peduli Bagikan Vitamin dan Suplemen

Siapkan Paket Isoman Gratis, K-Link Peduli Bagikan Vitamin dan Suplemen
paket isoman gratis K-Link Peduli. ©2021 Digital Network Marketing/K-Link
SEHAT | 6 Oktober 2021 13:18 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Hampir dua tahun melanda, pandemi Covid-19 telah mengajarkan kita semua untuk disiplin menjaga kesehatan dan taat protokol kesehatan demi terhindar dari virus. Salah satu caranya adalah mengonsumsi suplemen kesehatan yang terbukti berkontribusi meningkatkan imunitas tubuh. Semua pihak semakin bersikap proaktif membantu memerangi Covid-19 agar angka kasus baru dapat ditekan dan semakin banyak pasien Covid-19 yang sembuh.

Pandemi ini merupakan bencana dengan skala global yang memerlukan dukungan semua elemen masyarakat untuk mengatasinya. Oleh karena itu, K-Link dengan bangga menginisiasi program #klinkpeduli dengan memberikan paket gratis suplemen kesehatan untuk pasien Covid-19 agar bisa meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri.

Produk yang disertakan dalam paket adalah suplemen kesehatan K-Link berasal dari bahan-bahan alami, memiliki komposisi lengkap, dan sudah teruji. Produk-produk suplemen kesehatan yang termasuk dalam program ini antara lain K-Vit C Plus Teavigo (antioksidan), K-C Susu Skim Bubuk (Susu penambah imunitas tubuh), K-Liquid Chlorophyll (suplemen yang membantu memelihara daya tahan tubuh).

Cara Mendapatkan Paket Isoman Gratis K-Link

Yuli Hartanto, 38 tahun, seorang pekerja kantoran asal Kampung Rambutan, Jakarta Timur adalah penyintas Covid-19 yang beberapa waktu lalu harus melakukan isolasi mandiri selama empat belas hari di rumahnya. Sebagai seorang suami, ia bertugas sebagai tulang punggung keluarga. Karena itulah, ia bertekad untuk segera sembuh dari Covid-19 dengan menjalankan semua prosedur isoman. Mulai dari makan, minum, tidur dengan cukup, berjemur, olahraga ringan, berpikiran optimis, sampai mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan.

Salah seorang teman baiknya mengirimkan paket vitamin dan suplemen gratis dari K-Link Peduli berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari Instagram @klink_indonesia_official.

"Saya sangat berterima kasih kepada K-Link Peduli. Berkat Paket Isoman Gratis dari K-Link Peduli seperti vitamin dan suplemen, saya bisa cepat pulih dari virus Covid-19," ujar Yuli.

Seperti Yuli, Anda juga bisa mendapatkan Paket Isoman K-Link Peduli untuk membantu pemulihan selama terjangkit virus Covid-19. Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Repost unggahan K-Link Peduli di sosial media dan tag tiga teman menggunakan hashtag #klinkpeduli #paket isoman #produkklink.
  • Screenshot bukti repost dan hasil PCR swab Covid-19 yang berlaku paling lama 3 bulan sejak dinyatakan positif ke nomor WhatsApp 0812-9338-2278.

K-Link menganjurkan masyarakat agar hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan, dan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan agar tangguh menangkal segala macam virus. Jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan untuk melindungi semua orang di sekeliling Anda. (mdk/tsr)

Baca juga:
Ketahui Waktu dan Cara Terbaik untuk Konsumsi Vitamin dan Suplemen
Jenis Suplemen Alami untuk Meningkatkan Imun Tubuh, Ketahui Manfaatnya
VIDEO: Susu Beruang Bukan Kebutuhan Isoman Covid 19, Masyarakat Jangan Panik Beli
Untuk Memperoleh Vitamin Bagi Tubuh Lebih Baik Melalui Suntik atau Suplemen?

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami