SEMARANG
  1. HOME
  2. KULINER
Ragam

Depot Sukses, sediakan makanan ala restoran Jepang dengan harga PKL

"Setelah saya coba, ternyata benar-benar murah. Rasanya juga tidak kalah dengan yang ada di resto-resto Jepang mahal lainnya,"

Oleh: Nur Salam 14 Oktober 2018 16:30
Depot Sukses Semarang

Merdeka.com, Semarang - Wisata kuliner selalu ramai diburu. Apalagi, konsep wisata kuliner yang ditawarkan adalah kuliner kekinian ditambah dengan harga yang ramah kantong, tentu akan diburu banyak pembeli.

Di Kota Semarang ada tempat-tempat kuliner yang sadar betul dengan kondisi tersebut. Akhirnya, mereka membuka cafe atau tempat makan dengan menjual aneka makanan yang sedang hits di kalangan anak muda saat ini.

Salah satunya adalah Depot Sukses. Ya, warung makan yang memiliki banyak cabang di Kota Semarang ini tengah menjadi pembicaraan di kalangan anak-anak milenial. Bagaimana tidak, mereka eksis di dunia maya dengan mengunggah foto-foto makanan khas Jepang yang harganya tidak bikin kantong bolong.

Depot Sukses merupakan restoran spesial makanan Jepang. Berbagai menu yang dijual seperti Bento, Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Chicken Yakiniku. Selain itu, juga disediakan menu makanan Korea Beef Bulgogi, serta makanan ala Perancis Chicken Cordon Bleu serta makanan lainnya. Terang saja, Depot Sukses selalu penuh dengan pengunjung.

"Rasanya enak, sama dengan yang ada di restoran-restoran mahal lainnya. Namun di sini harganya sangat murah. Depot Sukses benar-benar sukses bikin saya puas," kata Cintya Ayu, 23, salah seorang pengunjung.

Salah satu menu makanan khas Jepang di Depot Sukses
© 2018 semarang.merdeka.com/Istimewa

Selain penasaran dengan kuliner ala Jepang, Cintya mengaku jika kuliner tersebut sangat hits dan menjadi pembicaraan teman-teman sekampusnya. Awalnya dia tidak percaya, aneka makanan jepang di Depot Sukses tersebut harganya sangat murah.

"Setelah saya coba, ternyata benar-benar murah. Rasanya juga tidak kalah dengan yang ada di resto-resto Jepang mahal lainnya," tambahnya.

Depot Sukses di Kota Semarang memiliki banyak cabang. Mulai di Jalan Melati kawasan Jalan Gajah Mada, Jalan Jatimulyo Tembalang, dan Jalan Erlangga Tengah Kota Semarang. Di masing-masing tempat tersebut, pengunjung selalu membludak khususnya saat jam makan siang atau makan malam tiba.

"Soalnya selain murah, pilihan menunya juga banyak dan enak-enak," kata Ibrahim, 33, pengunjung lainnya.

Meskipun tempatnya sederhana seperti PKL, lanjut Ibrahim, namun makanan yang disajikan sangat enak dan sama dengan menu makanan di restoran mahal.

"Jadi puas sekali, bisa upload makanan di instagram dan twitter, teman-teman selalu bertanya saya makan di restoran Jepang yang mahal, padahal hanya di PKL," tambahnya tertawa.

Di Depot Sukses tersebut, dijual aneka menu favorit asal Negeri Matahari Terbit. Dan harganya sangat murah serta ramah untuk kantong mahasiswa.

Untuk menu single yakni Chicken atau Beef baik Katsu, Teriyaki ataupun Bulgogi, harga yang dibanderol mulai Rp16.000 sampai Rp21.000 saja. Selain itu, ada juga sejumlah paket seperti paket hemat yang berisi aneka macam campuran makanan ala Jepang mulai Rp22.000 sampai Rp26.000 saja.

Selain itu, ada pula menu special, yakni gabungan antara dua rasa seperti Chicken Teriyaki plus Chicken Katsu yang hanya dibanderol Rp22.000 saja. Juga ada pilihan lain yang harganya tidak lebih dari Rp26.000.

Sementara untuk minuman, di Depot Sukses menyediakan aneka minuman. Mulai air putih hingga es cincau atau wedang jahe yang dibanderol Rp500 sampai Rp5000 saja. Cukup murah bukan? Jadi kalau anda berkunjung ke Kota Semarang dan ingin mencicipi aneka makanan ala Jepang yang murah meriah, Depot Sukses Semarang adalah jawabannya.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG