SEMARANG
  1. HOME
  2. PSIS
Olahraga

Arungi Liga 1, PSIS Terus Buru Sponsor Besar

“Sudah ada dua sponsor besar, saya berharap Ramadan ini bisa deal."

Oleh: Nur Salam 10 Mei 2019 18:50
Direktur Bisnis PSIS Ferdinand Hindiarto.

Merdeka.com, Semarang - PSIS Semarang terus memburu sponsor untuk mengarungi Liga 1 2019. Direktur Bisnis PSIS Ferdinand Hindiarto mengatakan, saat ini target dari sponsor sudah tercapai sekitar 50 persen.

Namun, pihaknya masih terus mencari sponsor agar pelaksanaan tim bisa sukses. “Kuku Bima, DB News, dan CarFix serta sponsor musim lalu yang mendukung PSIS sudah sepakat untuk menjadi sponsor untuk Liga 1 2019," kata dia.

Ferdinand berharap, Ramadan ini bisa memberikan berkah bagi tim berjuluk Mahesa Jenar itu. Sebab, pihaknya sedang melakukan pendekatan terhadap dua sponsor besar.

Ditanya siapa calon penyokong PSIS itu, pria yang juga berprofesi sebagai dosen di Unika Soegijapranata itu enggan membeberkannya. “Sudah ada dua sponsor besar, saya berharap Ramadan ini bisa deal. Memang pembicaraannya agak dalam, karena tidak hanya sponsorship saja, tapi juga mengarah ke investor,” imbuhnya.

Disinggung terkait launching jersey yang akan dilakukan pada Sabtu (11/5) besok, Ferdinand mengatakan akan menampilkan jersey yang lebih baik dari musim kemarin.

Dia menerangkan, jersey musim 2019 diserahkan sepenuhnya kepada apparel. Menurutnya, secara sekilas jersey tersebut lebih elegan dari musim lalu.

"Unsur Semarang dan PSIS tetap ada tapi lebih modern dan cara menatanya lebih elegan. Tapi manajemen PSIS menekankan agar jersey menunjukkan khas PSIS, yakni tetap dominan warna biru untuk home, away putih dan jersey ketiga berwarna hitam,” tandasnya.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG