SEMARANG
  1. HOME
  2. PSIS
Olahraga

Hadapi Persibat Batang, PSIS Akan Bermain All Out

"Walaupun di home kita bisa menang 2-0, tapi kita tetap harus fokus di pertandingan besok,"

Oleh: Nur Salam 7 Februari 2019 17:14
PSIS Semarang. Foto/psisfcofficial

Merdeka.com, Semarang - PSIS Semarang akan kembali melakoni pertandingan melawan Persibat Batang pada leg kedua Piala Indonesia. Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Moch Sarengat, markas Persibat Batang pada Jumat (8/2) besok, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu akan bermain all out.

PSIS Semarang sendiri datang dengan modal yang cukup meyakinkan, yaitu kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa 5 Februari 2019 lalu.

Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengaku enggan bersantai meski sudah unggul di leg pertama. Dia tetap mengajak kawan-kawannya untuk bermain maksimal di kandang lawan. "Pastinya kita sudah siap bermain all out buat besok. Walaupun di home kita bisa menang 2-0, tapi kita tetap harus fokus di pertandingan besok," kata dia, Kamis (7/2).

Sebelumnya, PSIS Semarang mampu menang 2-0 yang ditentukan dari aksi bintang anyar, Septian David Maulana, dan winger andalan, Bayu Nugroho. Dengan Hasil positif di pertemuan pertama itu membuat pekerjaan PSIS di markas Persibat lebih mudah.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSIS, Widyantoro mengatakan semua pemain telah disiapkan dan dalam keadaan fit untuk bertanding melawan Persibat Batang. "Alhamdullilah semua pemain kami semuanya siap untuk menghadapi pertandingan besok, dan kemungkinan kami akan melakukan rotasi sambil melihat pemain yang menjalani trial," ucapnya.

Dia sendiri menargetkan bisa mendapatkan hasil positif di kandang Persibat Batang, dan bisa lolos dari babak 32 besar Piala Indonesia. "Target kami lolos ke babak selanjutnya," pungkasnya.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG