SEMARANG
  1. HOME
  2. PSIS
Olahraga

Hadapi Tira Persikabo, Jafri Minta Pasukannya Konsisten

"Maka saya minta pemain untuk tampil konsisten selama laga berlangsung,"

Oleh: Nur Salam 30 Juli 2019 19:16
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra

Merdeka.com, Semarang - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra meminta timnya untuk tetap tampil konsisten saat menjamu Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1. Menurutnya, Tira Persikabo adalah tim yang konsisten di Liga 1 dan belum ada yang menyaingi.

“Ini problem yang kita hadapi, termasuk semua tim di Liga 1 saat ini. Terkecuali PS Tira Persikabo yang sejauh ini permainannya konsisten dalam banyak aspek sepak bola,” ujarnya, Selasa (30/7).

Dia menerangkan, PSIS beberapa kali bisa menang di kandang lawan. Tapi juga beberapa kali tertahan bahkan kalah di hadapan pendukung sendiri.

Hal itulah yang kini menjadi PR untuk menangani Hari Nur Yulianto dkk untuk bisa tampil konsisten di setiap laga. “Ini resiko yang dihadapi mayoritas semua tim, kecuali Tira Persikabo yang sejauh ini memang tampil konsisten. Maka saya minta pemain untuk tampil konsisten selama laga berlangsung," tegasnya.

Sementara itu, General Manager PSIS Wahyoe Winarto Liluk mengaku, Tira Persikabo bukan musuh yang ringan. Sebab, 11 pertandingan yang sudah dilalui Tira Persikabo belum sekalipun mengalami kekalahan.

“Mereka belum pernah kalah dan patut diwaspadai. Namun dengan waktu istirahat yang cukup panjang, kami yakin pemain dan pelatih sudah mempersiapkan agar tim ini bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Liluk mengaku saat ini kondisi para pemain dalam performa yang bagus dan memiliki semangat yang luar biasa untuk mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara tersebut. Pihaknya pun menjanjikan bonus khusus jika para pemainnya mampu meraih tiga poin atas Tira Persikabo.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG