SEMARANG
  1. HOME
  2. PSIS
Olahraga

Lawan PSM Makassar, PSIS Semarang harus menang agar posisi aman

"Kita ada pemain baru asing Bako dan Nerius Alom cukup memberi warna di tengah. Kami menargetkan poin penuh lah,"

Oleh: Nur Salam 29 Juli 2018 16:05
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol kemenangan saat melawan Persebaya Surabaya, pekan lalu. Foto/Dok PSIS Semarang.

Merdeka.com, Semarang - Usai menang melawan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang kembali mempersiapkan diri untuk menjamu PSM Makassar pada pertandingan putaran kedua Liga 1 2018. Pada laga yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin 30 Juli 2018 itu, tim Mahesa Jenar kembali mengincar kemenangan untuk mengamankan tiga poin penuh.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto mangatakan, pertandingan melawan PSM Makassar merupakan laga penting bila ingin aman dari zona degradasi. "Persiapan tim laga putaran kedua melawan PSM ini sangat penting bagi PSIS Semarang. Kemenangan melawan Persebaya, dapat menaikkan sedikit dari zona degradasi dan motivasi pemain," kata dia, Minggu (29/7).

Liluk menegaskan, Skuat Mahesa Jenar wajib menang dalam laga tersebut. Apalagi, saat ini PSIS Semarang sudah memiliki suntikan kekuatan dari dua pemain baru yang sudah bergabung. "Melawan PSM kami wajib menang. Kita ada pemain baru asing Bako dan Nerius Alom cukup memberi warna di tengah. Kami menargetkan poin penuh lah," ujarnya

Dia mengungkapkan, manajemen sedang mengupayakan Abou Bakr Al Mel dan Nerius Alom dapat bermain pada laga pertama putaran kedua liga 1 2018. "Bako dan Nerius memang kami kejar untuk bisa main besok. Kalau Nerius 90 persen pasti bisa main, sementara Bako ini belum pernah main di Indonesia, persyaratan sudah kami kirim semua tinggal nunggu pengesahan saja. Semoga pengesahan segera turun dan dia dapat dimainkan untuk memperkuat daya gedor tim," pungkasnya.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG