SEMARANG
  1. HOME
  2. PSIS
Olahraga

Menang Lawan Sleman Jadi Modal Besar PSIS Hadapi Persib

"Laga home, manajemen menargetkan poin penuh, kita pengen sapu bersih."

Oleh: Nur Salam 19 Juli 2019 18:19
Sejumlah punggawa PSIS Semarang sedang berlatih bersama, baru-baru ini. Foto/Istimewa.

Merdeka.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (21/7). Kemenangan atas PSS Sleman pada pekan lalu membuat Laskar Mahesa Jenar optimistis bisa meraih poin penuh di markas sendiri.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengatakan, pihaknya tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Untuk itu, pihaknya akan berjuang keras untuk meraih kemenangan.

"Laga home, manajemen menargetkan poin penuh, kita pengen sapu bersih. Kita sudah kehilangan poin dari Barito dan Kalteng. Saat lawan Persib, kita tidak ingin kehilangan poin lagi," katanya di Semarang, Jumat (19/7).

Liluk mengungkapkan, PSIS Semarang punya modal sendiri saat menjamu anak-anak Maung Bandung di Magelang. Kemenangan atas PSS Sleman membuat tim kebanggaan warga Kota Semarang ini menjadi on fire. "Itu bisa menambah motivasi bagi kami untuk melawan Persib bandung minggu besok," ujarnya.

Selain itu, pada pertemuan terakhir yaitu pada musim lalu, PSIS Semarang dapat menundukkan Persib Bandung dengan skor 3-0. "Pertemuan terakhir kita menang, kami optimistis akan bisa mengulangi lagi, karena kita akan turun full tim, tidak ada yang absen," ujarnya.

Lebih lanjut Liluk menerangkan, Persib Bandung akan kehilangan dua pilar utama lini belakang, yakni Bojan Malisic dan Achmad Juprianto akibat akumulasi kartu. "Kita tidak anggap remeh, persib pasti punya pemain pengganti. Kita harus antisipasi juga," ujarnya.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG