SEMARANG
  1. HOME
  2. PSIS
Olahraga

PSIS vs Bhayangkara, Panpel siapkan 1.500 tiket untuk suporter tamu

"Kami siapkan 1.500 tiket untuk suporter tim tamu. Mereka nantinya akan kami tempatkan di tribun Barat,"

Oleh: Nur Salam 12 Agustus 2018 17:59
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Foto/Istimewa

Merdeka.com, Semarang - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSIS Semarang menyiapkan alokasi 1.500 tiket bagi pendukung Bhayangkara FC. Tiket itu akan diberikan saat tim tersebut melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, 13 Agustus 2018 besok.

"Kami siapkan 1.500 tiket untuk suporter tim tamu. Mereka nantinya akan kami tempatkan di tribun barat," kata Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pudjianto.

Pudjianto menambahkan, sudah ada pemberitahuan dari pihak suporter Bhayangkara FC yang akan mendukung tim kesayangan mereka saat bertandang ke Magelang. Untuk itu, pihaknya menyiapkan tempat agar suporter tim tamu dapat memberikan dukungan kepada tim mereka.

Dia menuturkan secara umum kesiapan untuk menggelar pertandingan yang dilaksanakan pada malam hari itu sudah tuntas. "Izin dari kepolisian sudah turun, tinggal pelaksanaannya saja," tambahnya.

Selain 1.500 tiket untuk suporter tuan rumah, Panpel sendiri telah mencetak 8.000 tiket dalam pertandingan nanti.

Sementara terkait punggawa PSIS, General Manajer PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengatakan laga kandang ini cukup penting bagi PSIS untuk meraih poin. "Kami targetkan jangan sampai kehilangan poin," katanya.

Adapun dari sisi pemain, semua siap diturunkan kecuali Ibrahim Conteh. Dia tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG