SEMARANG
  1. HOME
  2. PSIS
Olahraga

Septian David Maulana Resmi Merapat ke PSIS

"Semua orang pasti menginginkan main di kota kelahirannya..."

Oleh: Nur Salam 21 Januari 2019 13:46
Septian David Maulana.

Merdeka.com, Semarang - Bintang Tim Nasional Indonesia, Septian David Maulana akhirnya menentukan pilihannya untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Adalah PSIS Semarang yang berhasil menggaet Septian untuk bermain bersama skuad Mahesa Jenar.

Kepastian Septian bergabung dengan PSIS baru dilakukan pagi tadi, Senin (21/1). Eks penyerang Mitra Kukar itu dikontrak untuk bisa bermain bersama skuad Mahesa Jenar selama satu musim.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membenarkan perihal kabar tersebut. Datangnya pemain muda asal semarang, membuktikan, Mahesa Jenar akan serius menghadapi liga 1 2019. "Septian David Maulana sudah resmi ke PSIS Semarang," kata dia.

Yoyok mengaku, negosiasi untuk mendapatkan jasa Septian tidaklah mudah. Dengan terus menjalin komunikasi secara intens, pemain berusia 23 tahun akhirnya mau bergabung dengan tim asal kelahirannya, Kota Semarang.

"David itu kan anak baik ya. Dia itu datang ke PSIS Semarang mau kontraknya selesai dulu, baru dia pamit baik-baik sama Mitra Kukar," jelasnya.

Kemudian, untuk bisa mendapatkan jasa Septian, Yoyok juga mengaku jika PSIS harus bersaing dengan tim papan atas lainnya. Sebab, banyak tim yang juga ingin merasakan servis Septian.

"Padahal dia juga ditawar klub lain, tapi dia komunikasi terus. Bilang 'Bos, saya ditawar sama ini,' terus saya nanya 'gimana?' Dia jawab tetap di PSIS," terangnya.

Sementara itu, Septian David Maulana mengaku sangat antusias bermain di Liga 1 2019. Apalagi nantinya, dia akan bermain dengan seragam biru yakni PSIS, klub yang berasal dari kota kelahirannya.

"Semua orang pasti menginginkan main di kota kelahirannya termasuk saya sendiri. Akhirnya saya bisa mewujudkan itu dan bermain di Semarang yang dulunya hanya bisa menonton PSIS di tribun," pungkasnya.

(ns)

Laporan: Andi Pujakesuma

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI SEMARANG

BERITA SEMARANG