69 Gol, Klose bangga lewati rekor Muller

69 Gol, Klose bangga lewati rekor Muller
SEPAKBOLA | 7 Juni 2014 06:26 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Miroslav Klose mencetak satu gol dalam laga persahabatan Jerman melawan Armenia. Satu gol itu cukup untuk membawa Klose menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Jerman dengan 69 gol, mengalahkan rekor Gerd Muller.

Klose mencetak 69 gol itu dalam 132 penampilan bersama Die Nationalmannschaft. Sebagai perbandingan, Muller mencetak 68 gol di timnas hanya dalam 62 pertandingan saja.

Klose merasa bangga dengan rekor barunya itu. Namun ia lebih bahagia karena timnya tampil bagus dan mampu menggulung Armenia dengan skor 6-1.

"Tentu saja rekor itu sangat berarti bagi saya, tetapi yang lebih penting lagi adalah kami bermain dalam performa bagus. Penting bagi kami untuk terus memberikan tekanan di kotak penalti lawan. Saya ingin terus bermain dan saya tahu saya bisa membantu tim," terang Klose kepada AFP.

Penyerang Lazio itu juga masih berpeluang memecahkan rekor lagi di Piala Dunia mendatang. Klose harus mencetak dua gol lagi untuk menjadi top skorer sepanjang masa Piala Dunia, melewati Ronaldo dengan 15 gol. (afp/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5